Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 16 2020

    Kru Film “Mission: Impossible 7” Langgar Protokol Kesehatan di Lokasi Syuting, Tom Cruise Ngamuk!

    Hai Kawula Muda, tak jaga jarak sesama kru, Tom Cruise ancam pecat jika mengulanginya lagi.

    Tom Cruise dalam salah satu adegan film Mission Impossible. (INSTAGRAM/TOM CRUISE)

    Beberapa media tengah ramai memberitakan tetang aktor Tom Cruise yang dilaporkan mengamuk. Aktor Hollywood tersebut terekam audio sedang membentak kru di lokasi syuting Mission: Impossible 7 karena melanggar protokol kesehatan Covid-19.

    Dilansir New York Times, Rabu (16/12/2020), Tom mengumpat beberapa kali dan mengatakan bahwa ia akan memecat para kru tersebut jika melihat mereka melakukan pelanggaran yang sama lagi.

    Tom Cruise memang tak main-main untuk urusan protokol kesehatan, apalagi sebelumnya syuting film terbarunya tersebut pernah ditunda karena kian mewabahnya pandemi.

    “Kami menciptakan ribuan pekerjaan. Saya tidak ingin melihatnya lagi! Jika kalian tidak melakukannya, kalian akan dipecat!” ujar Tom Cruise dalam klip audio yang bocor yang dipenuhi umpatan.

    Tom Cruise saat syuting Mission Impossible FilmTom Cruise - Mission Impossible Film (SPLASHNEWS)

     


    Dua kru tak jalanin jaga jarak

    Dilansir sebuah tabloid Inggris The Sun, rekaman audio Tom Cruise mengamuk  itu mereka terbitkan pada Selasa (15/12/2020). Keaslian rekaman juga telah dikonfirmasi oleh dua sumber yang terkait dengan film tersebut.

    Salah satu sumber mengatakan, Tom telah berbicara dengan para kru filmnya tentang pelanggaran protokol Covid-19 di lokasi syuting di London, namun rincian rekaman itu tidak tersedia.

    Tom Cruise rupanya menjadi marah setelah melihat dua orang kru berdiri bersama dalam jarak dekat di depan layar komputer. Tentu saja hal itu telah melanggar aturan menjaga jarak, yakni setidaknya enam kaki.

    Atas kejadian ini, pihak Paramount Pictures masih belum memberikan komentarnya.

    Mengutip Reuters, produksi film Mission: Impossible 7 seri terbaru dilakukan di London awal bulan ini. Pada Februari 2020, produksi film tersebut di Venesia, Italia, dihentikan karena virus corona yang mengganas di negara itu. Produksi baru dilanjutkna kembali pada September 2020.

    Sejak itu, pengambilan gambar dilakukan di Italia, Norwegia, dan Inggris. Namun, produksi di Italia dihentikan lagi pada Oktober lalu, setelah 12 kru dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

    Editor Team

    COMMENT