Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 19 2020

    Krystal f(x) Bakal Hengkang, Ini Kata SM Entertainment

    Kawula Muda, ingin fokus di dunia akting dan jadi penyanyi solo, Krystal Jung ingin keluar dari SM Entertainment!

    Personel girl group f(x), Jessica Jung. (INSTAGRAM/KRYSTAL)

    Kabar mengejutkan datang dari personel girlgroup f(x), Krystal Jung. Krystal diberitakan akan keluar dari SM Entertainment, agensi yang telah menaunginya selama lebih dari 10 tahun.

    Bermula dari laporan eksklusif Ilgan Sport pada Selasa (18/8/2020) yang menulis bahwa Krystal bakal meninggalkan SM Entertainment dan siap memulai babak baru dalam hidupnya dengan agensi baru.

    Adik Jessica Jung ini juga diketahui tengah mencari agensi baru yang mampu mendukung kariernya sebagai aktris dan penyanyi solo.

    Menurut Koreaboo, idol kelahiran 24 Oktober 1994 tersebut sudah berdiskusi dengan beberapa agensi aktor ternama di Korea Selatan, namun belum memutuskan untuk menandatangani kontrak.

    Mendengar kabar itu, pihak SM Entertainment angkat bicara. Mereka mengatakan pihaknya masih berdiskusi dengan Krystal terkait perpanjangan kontrak.

    "Kontrak eksklusif kami dengan Krystal akan berakhir pada akhir Agustus. Kami masih mendiskusikan dengan Krystal soal pembaruan kontrak lebih lanjut," demikian keterangan SM Entertainment, seperti dikutip Soompi (18/8/2020).

    Pada akhir 2014, sang kakak, Jessica Jung, sempat menghebohkan penggemar. Tak hanya hengkang dari girl group SNSD, Jessica pun keluar dari SM Entertainment.

    View this post on Instagram

    @nylonkorea

    A post shared by KRYSTAL (@vousmevoyez) on


    Sementara itu, rekan Krystal di f(x), Amber dan Luna, juga sudah meninggalkan SM Entetainment setelah kontrak mereka berakhir pada 2019.

    Pemilik nama asli Chrystal Soo Jung ini debut bersama bersama Amber, Luna, Sulli, serta Victoria lewat girlgroup f(x) pada 2009.


    F(X)Girl group asal Korea Selatan, f(x). (INSTAGRAM/F(X))

     

    Bersama f(x), Krystal sudah merilis beberapa album, di antaranya “Nu ABO” (2010), “Pinocchio” (2011), “Hot Summer” (2011), “Electric Shock” (2012), “Pink Tape” (2013), “Red Light” (2014), dan “4 walls” (2015).

    Selain berkarier di industri musik, Krystal juga melebarkan sayap di dunia akting. Krystal pernah membintangi sejumlah drama populer, di antaranya The Heirs (2013), My Lovely Girl (2014), Prison Playbook (2017), dan Player (2018).


    Tak hanya itu, perempuan yang fasih berbahasa Inggris ini juga laris manis menjadi model brand ternama, seperti Louis Vuitton, Tod’s, Fendi, dan mobil Audi.

    Editor Team

    COMMENT