Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 18 2020

    Kylie Jenner dan Stormi Jadi Model Sampul Vogue Republik Ceska

    Kawula Muda, intip yuk pemotretan Kylie Jenner dan Stormi untuk Majalah Vogue.

    Kylie Jenner dan anaknya, Stormi Webster. (INSTAGRAM/KYLIE JENNER)

    Kylie Jenner dan anaknya, Stormi Webster, menjadi cover majalah Vogue Republik Ceska edisi ke-24 berjudul Bedtime Story yang rilis 18 Juni 2020. Pengambilan foto dilakukan secara jarak jauh dengan menggunakan iPhone milik Kylie.

    Hal ini diungkapkan pemilik Kylie Cosmetics tersebut lewat akun Instagram @kyliejenner, Rabu (17/6/2020).

    Pemotretan dilakukan secara sederhana karena dia dan Stormi masih menjalani karantina di rumahnya di Los Angeles, California, selama pandemi Covid-19.

    Kylie memamerkan hasil foto cover tersebut di Instagram miliknya. Foto yang diambil dengan telepon genggam itu berakhir dengan sempurna di majalah karena arahan dua fotografer, Luca dan Alessandro Morelli, lewat aplikasi FaceTime.


    “Sampul majalah baru bersama anak saya untuk @vogueczechoslovakia dilakukan di rumah dengan kamera iPhone,” tulis Kylie.

    Kylie juga membagikan foto behind the scene selama proses pemotretan. Dia bersama anaknya saling berpelukan di atas tempat tidur.

    “Saya sangat mencintai anak kecil ini. Terkadang saya hanya memandanginya dan menangis saat tahu dia tidak akan sekecil ini lagi. Siapa yang bisa menebak makluk sekecil ini bisa merebut seluruh hatimu,” tulis model berusia 22 tahun tersebut.

    Proses pengambilan foto ibu dan anak ini membuat Luca dan Alessandro tersadar bahwa dunia sudah memasuki era baru dengan kesadaran social distancing. Itu diungkapkannya lewat akun mereka, @morellibrothers.

    “Sangat tersanjung, dalam kondisi perubahan global yang luar biasa dan kesadaran baru, kami menampilkan sampul Social Distancing bersama @kyliejenner yang cantik dan baik, serta putri #StormiWebster lewat FaceTime,” tulis sang fotografer.

    Tak hanya untuk sampul, Kylie Jenner juga melakukan pemotretan lain. Kali ini Kylie tak ditemai si kecil Stormy. Pemotretan masih dilakukan dengan teknik sama dan dipandu Morelli bersaudara.

    Miliarder muda itu juga mengunggah behind the scene pemotretan di akun Instagramnya.

    “Saya senang melakukan pemotretan intim seperti ini untuk @vogueczechoslovakia. Kami menggantung kain di halaman belakang sebagai latar dan melakukan pemotretan dengan iphone saya,️” tulis Kylie.

    Kylie berpose dengan mengenakan gaun cantik berwarna biru dan mantel senada dari Balmain.

    Editor Team

    COMMENT