Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 23 2020

    Lady Gaga Akan Jadi Pembunuh!

    Hai Kawula Muda, bersama sederet nama besar perfilman Hollywood, Lady Gaga akan bermain di film Gucci dan menjadi seorang pembunuh!

    Lady Gaga menang Piala Oscar 2019 untuk kategori Best Original Song. (INSTAGRAM/LADY GAGA)

    Dilansir dari Deadline, Jumat (21/8/2020), sejumlah aktor kenamaan Hollywood yaitu Al Pacino, Robert De Niro, Adam Driver, Jack Huston, Reeve Carney, dan Jared Leto sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam film berjudul Gucci.

    Sebelumnya, film ini telah mengumumkan bahwa Lady Gaga juga terlibat dan akan berperan sebagai Patrizia Reggiano, mantan istri sang tokoh utama, Maurizio Gucci.

    Patrizia dihukum penjara karena mengatur pembunuhan suaminya di tangga kantor pada 1995. Ia menjalani 18 tahun penjara dari 25 tahun yang seharusnya dia terima, hingga akhinrya dibebaskan pada 2016.

    Film ini akan menjadi proyek pertama Lady Gaga sejak album A Star Is Born (2018). Lagu Shallow yang dia bawakan bersama Bradley Cooper memenangi Piala Oscar 2019 untuk kategori Best Orginal Song.

    Sutradara Ridley dan Giannina Scott telah lama tertarik mengangkat dinasti mode keluarga Gucci yang penuh gejolak dan intrik pembunuhan cucu pendiri Guccio Gucci ke dalam bentuk film.

    Kisah pembunuhan Gucci ditulis oleh Roberto Bentivergna, berdasarkan buku Sara Gay Forden berjudul The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed.

    Maurizio memiliki dua anak perempuan dengan Patrizia, namun ia lebih memilih pergi untuk bersama wanita lain.

    Karena kasus dan kejahatan yang dilakukan Patrizia, media menggambarkan ia sebagai wanita berdarah dingin dan dijuluki “Black Widow”.


    Wah, jadi makin penasaran nih lihat akting Lady Gaga menjadi Patrizia!

    Editor Team

    COMMENT