Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 19 2021

    Lady Gaga Akan Nyanyikan Lagu Kebangsaan AS di Pelantikan Joe Biden-Kamala Harris

    Hai Kawula Muda, Lady Gaga dipercaya menyanyikan lagu kebangsaan AS.

    Penyanyi Amerika Serikat, Lady Gaga. (INSTAGRAM/LADY GAGA)

    Lady Gaga dipercaya untuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat dalam upacara pelantukan Joe Biden-Kamala Harris pada Rabu (20/1/2021).

    Komite pelantikan Presiden mengonfirmasi kepada Variety bahwa Gaga siap untuk menampilan The Star Spangled Banner untuk upacara pengambilan sumpah, yang biasanya dimulai sekitar pukul 11.30 waktu setempat di bagian depan barat Gedung Capitol AS.

    Selain itu, di bagian lain, Jennifer Lopez disebutkan juga akan tampil. Kemudian, Andrea Hall (petugas kebakaran) akan memimpin Sumpah Kesetiaan, Amanda Gorman (Pemenang Penyair Pemuda Nasional pertama dan seorang penduduk asli Los Angeles) akan membacakan puisi.

    Untuk doa akan dibacakan oleh Pastor Leo O’Donovan dan Pendeta Dr Silvester Beaman. Keduanya adalah teman lama dari keluarga Joe Biden.

    Penampilan Lady Gaga membawakan lagu kebangsaan AS bukan yang pertama. Mother Monster bahkan pernah mendapat pujian atas penampilannya pada pembukaan Super Bowl 50 pada 2016 untuk penampilannya membawakan lagu kebangsaan AS.

    Selama ini Gaga memang dikenal sebagai salah satu pendukung Biden. Pada masa kampanye, ia sempat memberikan pidato di kampanye drive-in Biden di Pittburgh, kemudian meyanyikan lagu Shallow dan You and I.

    Selain upacara pelantikan, parade virtual dan acara lainnya dijadwalkan akan hadir dalam bentuk streaming.

    Sementara itu, sejumlah stasiun televisi juga akan menayangkan program perayaan pelantikan, salah satunya bertajuk Celebrating Amerika yang akan dipandu oleh aktor Tom Hanks.

    Dalam acara tersebut akan tampil juga sederet musisi kenamaan, seperti Justin Timberlake, Demi Lovato, dan Jon Bon Jovi.

    Editor Team

    COMMENT