Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 29 2020

    Lady Gaga Bangga Jadi Member Kelima BLACKPINK

    Hi Kawula Muda, menyusul kolaborasi dengan BLACKPINK, Lady Gaga mengaku bangga jadi member kelima girlband asal Korea Selatan tersebut.

    Lady Gaga gandeng BLACKPINK di lagu Sour Candy. (SOOMPI)

    Lady Gaga resmi meluncurkan album keenamnya, “Chromatica”, pada Jumat (29/5/2020).  Lady Gaga menggandeng sejumlah musisi ternama dunia untuk ikut berpartisipasi, yang membuat album ini terasa begitu spesial.

    Salah satu yang paling menyedot perhatian publik adalah kerja sama sang Mother Monster dengan BLACKPINK. Lewat lagu Sour Candy mereka sukses menyuguhkan kolaborasi unik nan epik.

    Dalam wawancara dengan media Jepang, TvGroove, Lady Gaga menceritakan awal mula dirinya bisa berkolaborasi dengan girlband papan atas asal Korea Selatan tersebut.

    Pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu secara pribadi meminta BLACKPINK untuk ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu Sour Candy.

    "Ketika saya menghubungi mereka dan bertanya apakah mereka ingin bernyanyi dengan saya. Mereka begitu bahagia dan termotivasi. Itu merupakan kolaborasi yang menyenangkan," ucap Lady Gaga.

    Pelantun Bad Romance itu bahkan membebaskan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa untuk menulis lirik dalam bahasa Korea. Hal tersebut serta merta memberi kesan tersendiri bagi Lady Gaga. Bahkan, ia tak sungkan menyebut dirinya sebagai member kelima BLACKPINK.

    "Aku sangat terkesan mendengar mereka bernyanyi. Mereka adalah para perempuan muda yang cantik dan berbakat, aku merasa bangga bisa menjadi member kelima BLACKPINK," tambah Gaga.

    Bintang film A Star is Born itu juga mengungkapkan alasan mengajak BLACKPINK sebagai rekan kolaborasi. Lady Gaga mengaku melihat konsistensi BLACKPINK yang kerap menampilkan kekuatan perempuan. Oleh karena itu, ia ingin berbagi pesan dengan sesama perempuan untuk saling mendukung dan menguatkan.

    "Aku ingin merayakannya bersama mereka karena aku menyukai wanita kuat seperti mereka, dan sebaliknya mereka juga merayakan ini untukku," ujar Gaga.

    Wah, jadi makin enggak sabar nih menanti video klip kolaborasi kedua artis internasonal ini!

    Editor Team

    COMMENT