Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 09 2020

    Lady Gaga Beli Ikan Koi Ratusan Juta dan Sewa Bodyguard untuk Menjaganya Saat Tidur

    Hai Kawula Muda, gara-gara mimpi, Lady Gaga langsung beli ikan koi Jepang seharga Rp 588 juta untuk menemaninya pasca operasi.

    Musisi asal Amerika Serikat, Lady Gaga. (INSTAGRAM/LADY GAGA)

    Superstar Lady Gaga memang terkenal dengan kenyentrikannya, baik dari gaya make-up, rambut, ataupun berbusana. Pelantun Rain On Me ini juga pernah berlaku ‘super nyentrik’ saat baru menjalani operasi pinggul kanan pada 2013.

    Mengutip dari dailymail, Lady Gaga pernah membeli 27 ikan mas koi untuk menghiburnya di masa penyembuhan pasca operasi tersebut. Diungkapkan, ikan hias Jepang itu muncul dalam mimpi dan Gaga langsung memutuskan untuk membelinya.

    Seorang sumber mengatakan ke surat kabar The Sun bahwa Gaga meminta timnya untuk mencari ikan koi yang muncul dalam mimpinya dan menyiapkan akuarium berukuran besar. Kesemuanya menghabiskan sekitar 40.000 poundsterling atau sekitar Rp 588 juta.

    LADY GAGA KOIIkan Koi Jepang 'teman' Lady Gaga pasca operasi. (DAILYMAIL)

     

    Sewa bodyguard untuk jaga tidurnya

    Kalau yang ini, mungkin perpaduan antara nyentrik dan kecemasan yang berlebih. Lumrahnya, seorang selebritas memang akan menyewa jasa bodyguard atau penjaga demi keamanan dirinya, Lady Gaga pun demikian.

    Pelantun Shallow ini merasa dirinya terancam dibunuh oleh surat dan komentar aneh dari penggemar fanatik yang terobsesi padanya. Gaga sangat takut peristiwa personel The Beatles, John Lennon, yang ditembak oleh penggemar fanatik di apartemennya pada 1980 akan terjadi pada dirinya.

    “Dia khawatir bagaimana kalau dia mati seperti John Lennon. Dia punya pikiran mengerikan, jika suatu saat ada yang membunuhnya,” ungkap sumber terdekat dilansir dari Showbiz Spy.

    LADY GAGA BODYGUARDLady Gaga bersama sang bodyguard. (GAGAPEDIA-FANDOM)

     

    Hal itulah yang mendasari pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu selalu minta ditemani oleh bodyguard-nya ke mana pun dia pergi, bahkan saat tidur sekalipun. Sampai-sampai para pengawalnya pindah ke apartemennya di New York.

    “Gaga berpikir tentang surat-surat dari fans-nya yang cukup fanatik. Beberapa dari mereka benar-benar terobsesi. Mereka membuat komentar aneh, misalnya mereka tidak akan bahagia kalau mereka belum mati bersama Gaga,” kata sumber tersebut.

    Bahkan saking takutnya, pengawal Gaga sampai harus menjaga Mother Monster hingga ke kamar tidur dan menjaganya saat dirinya tertidur.

    Editor Team

    COMMENT