Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 05 2022

    Lady Gaga Resmi akan jadi Harley Quinn dalam ‘Joker: Folie a Deux’

    Little Monsters bangga banget!!

    Penyanyi Amerika, Lady Gaga. (INSTAGRAM/LADY GAGA)


    Lady Gaga telah mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi lawan main Joaquin Phoenix dalam sekuel film ‘Joker’ sebagai Harley Quinn.

    Penyanyi berusia 36 tahun ini membagikan teaser dari film ‘Joker: Folie de Deux’ melalui media sosial pribadinya. Video dengan latar belakang merah ini memperlihatkan cuplikan animasi singkat saat Joker dan Harley Quinn menari. 

    Dalam teaser singkat yang dibagikan Lady Gaga, terlihat bahwa film ini direncanakan untuk rilis pada 10 Oktober 2024. Nampaknya cuplikan in juga menegaskan film ‘Joker’ akan menjadi sebuah musikal. 

    Sebelumnya pada bulan Juni, Lady Gaga sempat dilaporkan akan memerankan karakter DC Comics ini melalui The Hollywood Reporter. Di mana sutradara dan penulis film Todd Phillips sempat membagikan judul sekuel film ‘Joker’ pada bulan yang sama.

    Walaupun, Margot Robbie sudah menjadi Harley Quinn dalam film ‘Suicide Squad’, ‘Birds of Prey’ dan ‘The Suicide Squad’. Sutradara menjelaskan jika versi Harley Quinn yang diperankan Lady Gaga di ‘Joker: Folie de Deux’ akan berada di alam semesta yang berbeda, meskipun masih di dunia DCEU. 

    Wah, penasaran banget nih bakal seperti apa Joker dan Harley nyanyi di filmnya!

    Editor Team

    COMMENT