Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 24 2020

    Lea Michele Sambut Kelahiran Putra Pertama

    Kawula Muda, Lea Michele baru aja jadi ibu nih!

    Lea Michele resmi menjadi ibu. (INSTAGRAM/LEA MICHELE)

    Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Lea Michele dan sang suami, Zandy Reich. Pasalnya, bintang Glee ini baru saja dikaruniai anak pertama pada Kamis (20/08/2020).

    Dilansir dari People, Lea melahirkan seorang bayi laki-laki dan diberi nama Ever Leo. Menurut seorang sumber, keduanya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

    "Semuanya bahagia dan sehat, dan yang pasti mereka sangat bersyukur. Sejauh ini bayinya tidak rewel," kata sumber tersebut.

    Kabar kehamilan Lea Michele pertama kali mencuat ke publik pada April 2020. Setelah mengonfirmasi kehamilan pertamanya, sang aktris kerap memamerkan perkembangan janinnya di media sosial.


    Kehamilan ini tentunya sangat dinanti Lea, mengingat ia sempat divonis mengidap sindrom ovarium polikistik (PCOS), gangguan hormonal yang menyebabkan pembesaran ovarium dengan kista kecil di tepi luar.

    Penyakit itu sempat diungkapkan Lea saat diwawancarai majalah Health pada 2019.

    Perempuan kelahiran 29 Agustus 1986 itu bahkan harus mengubah total gaya hidupnya untuk menyiasati gangguan hormonal tersebut.

    Mengutip Mayo Clinic, PCOS dapat memengaruhi kesuburan seorang perempuan sehingga membuatnya sulit hamil.

    Lea Michele berpacaran dengan Zandy Reich pada musim panas 2017. Ia lalu mengumumkan pertunangan dengan sang pengusaha lewat Instagram, pada April 2018.

    View this post on Instagram

    Getting some extra sleep while I can💛

    A post shared by Lea Michele (@leamichele) on


    Keduanya menggelar pernikahan di California Utara, Amerika Serikat, pada Maret 2019. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri 200 anggota keluarga dan teman dekat.

    Well, selamat menjadi orangtua baru ya Lea Michele dan Zandy Reich!

    Editor Team

    COMMENT