Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 01 2021

    Lebih Mementingkan Tampang daripada Harta, Aura Kasih Tak Ingin Naif!

    Kalau kamu lebih pilih mana, Kawula Muda?

    Aura Kasih. (INSTAGRAM/AURAKASIH)

    Aura Kasih memberikan jawaban yang mengagetkan ketika ditanya oleh Deddy Corbuzier soal tipe pria yang ia suka. Ia ternyata lebih memilih pria tampan dibandingkan pria kaya. 

    Hal ini diungkapkan Aura Kasih saat menjadi bintang tamu di acara podcast Deddy Corbuzier belum lama ini. Podcast tersebut juga telah tayang di kanal YouTube resmi Deddy Corbuzier. 

    Aura Kasih memang saat ini berstatus single setelah ia bercerai dengan Eryck Amaral. Saat ditanya perihal ingin menikah lagi atau tidak, Aura Kasih mengaku ia belum siap. Aura mengatakan ia masih trauma dengan pernikahan sebelumnya. Ia juga mengaku kalau tidak mau lagi berada dalam hubungan jarak jauh. 

    Good looking penting enggak?” tanya Deddy Corbuzier kepada Aura Kasih. 

    Aura Kasih kemudian menjawab dengan tegas, “Penting”.

    Ia kemudian memberitahu alasannya lebih memilih pria tampan. Menurutnya, jika ia hanya melihat dari harta, banyak sekali laki-laki yang bisa masuk. 

    "Mas, gini ya, kalau gue lihat enggak good looking, gue nggak kerja, Mas. Sudah siapa aja masuk, apa aja masuk istilahnya, mau cowok-cowok bentuknya kayak gimana yang penting kaya mungkin aku sudah enggak tinggal di Indonesia. Sudah di (tinggal) Swiss, ongkang-ongkang kaki doang kan gitu, geber-geber dolar gitu," jelasnya, melansir Suara Bogor. 

    Deddy Corbuzier lantas mengatakan bahwa hatilah yang lebih penting dibanding harta dan tampang. 

    “Banyak orang ngomong banyak wanita ngomong, pembelaannya adalah tampang nggak penting, yang penting hatinya," ucap Deddy.

    Namun menurut Aura, itu hanya jawaban bohong. 

    “Jangan naif lah, masa lihat hatinya. Segala sesuatu juga pasti lihat depan dulu lah," tegas Aura.

    Editor Team

    COMMENT