Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 06 2021

    Leigh-Anne Pinnock Little Mix Hamil, Ini Sosok Andre Gray yang Jadi Tunangannya

    Kawula Muda, selamat buat calon ibu.

    Penyanyi Inggris peronel Little Mix, Leigh-Anne Pinnock. (INSTAGRAM/LEIGH-ANNE PINNOCK)

    Kabar mengejutkan datang dari salah satu member Little Mix, Leigh-Anne Pinnock. Melalui media sosial Instagramnya pada Selansa (04/05/2021), penyanyi berusia 29 tahun itu mengumumkan bahwa dia tengah hamil anak pertamanya dengan sang tunangan, Andre Gray.

    Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Leigh-Anne juga mengungah rangkaian foto hasil maternity shoot bersama tunangannya. Dalam foto tersebut ia mengenakan gaun berwarna hijau dan memamerkan perutnya yang telah membesar.

    “Kami telah lama menantikan momen ini dan kami tidak menyangka bahwa mimpi itu akhirnya menjadi kenyataan. Kami tidak sabar untuk bertemu denganmu (bayi),” tulis perempuan asal Inggris itu melalui Instagram.

    LEIGH-ANNE PINNOCKPenyanyi Inggris peronel Little Mix, Leigh-Anne Pinnock. (INSTAGRAM/LEIGH-ANNE PINNOCK)

     

    Kabar ini muncul hanya selang beberapa hari setelah Little Mix merilis video musik Confetti yang menampilkan Saweetie. Ini artinya, ada kemungkinan Leigh-Anne melakukan syuting video tersebut dalam kondisi hamil. Apalagi dalam video itu, dia mengenakan pakaian semacam korset untuk menutupi perutnya.

    Leigh-Anne Pinnock dan Andre telah berpacaran sejak 2016 dan pertama kali memamerkan foto mereka di media sosial sebagai pasangan pada 2017. Keduanya bertunangan pada Maret 2020, namun baru mengumumkannya secara resmi pada Mei 2020.

    Mereka telah tinggal bersama di sebuah rumah besar di Surrey, Inggris bagian tenggara, yang pernah dipamerkan oleh Leigh-Anne melalui YouTube beberapa tahun lalu.

    Lalu, yang menjadi pertanyaan lainnya adalah siapakah sebenarnya Andre Gray?

    Andre Gray merupakan seorang pesepak bola asal Inggris. Ia bergabung dengan klub sepak bola Watford sebagai striker sejak 2017.

    LEIGH-ANNE PINNOCKPenyanyi Inggris peronel Little Mix, Leigh-Anne Pinnock, bersama sang tunangan, Andre Gray. (INSTAGRAM/LEIGH-ANNE PINNOCK)

     

    Pria berusia 29 tahun itu dilaporkan memiliki kekayan sebesar 21 juta pound sterling atau sekitar Rp 421,7 miliar berkat kesuksesan kariernya di dunia sepak bola.

    Usianya hanya tiga bulan lebih tua dari Leigh-Anne. Andre lahir pada 26 Juni 1991, sedangkan Leigh-Anne pada 4 Oktober 1991.

    Pada 2011, Andre pernah mengalami insiden penyerangan ketika sedang berada di sebuah klub malam di Wolverhampton, Inggris. Ia ditusuk di bagian wajah, sehingga meninggalkan bekas luka sepanjang 4 inchi di pipi kirinya.

    Editor Team

    COMMENT