Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 16 2020

    Leonardo DiCaprio, Meryl Streep, dan Ariana Grande Akan Bintangi Film Don’t Look Up

    Hai Kawula Muda, enggak kaleng-kaleng, sederet nama besar akan bermain di film Don’t Look Up.

    Para bintang pemeran film Don't Look Up. (TWITTER/NETFLIXFILM)

    Lewat akun Twitter resminya, Kamis (15/10/2020), Netflix mengumumkan sejumlah bintang papan atas Hollywood yang akan membintangi film komedi terbaru mereka, Don’t Look Up.

    Film Garapan sutradara Adam McKay tersebut akan dibintangi antara lain oleh Leonardo DiCaprio, Meryl Streep, Jennifer Lawrence, dan Ariana Grande.

    Selain itu disebutkan jaga nama Jonah Hill, Cate Blanchett, Timothee Chalamet, Kid Cudi, Matthew Perry, Rob Morgan, dan masih banyak nama terkenal lainnya lagi.

    Mengutip People, Jumat (16/10/2020), film Don’t Look Up mengisahkan tentang dua astronom yang melakukan tur media untuk memperingatkan seluruh dunia tentang kehancuran yang akan datang.

    Dua astronom yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence tersebut memberitahukan kepada masyarakat dunia bahwa ada asteroid yang sedang menuju ke Bumi. Namun, tak ada yang memercayai peringatan mereka.

    Selain menjadi sutradara, McKay juga akan menggarap skenario film ini. McKay pernah memenangi Oscar untuk kategori Best Adapted Screenplay dari film The Big Short pada 2016.

    Beberapa film yang pernah McKay sutradarai adalah Anchorman: The Legend of Ron Burgundy, Talladega Nights: The Ballad of Ricky Bobby, Step Brothers, dan Anchorman 2: The Legend Continues.

    Jika tak ada perubahan, film Don’t Look Up akan mulai syuting sekitar November 2020. Diinformasikan juga, sambil menunggu jadwal produksi tersebut, beberapa pemain mengerjakan proyek lainnya.

    Leonardo DiCaprio juga tengah  bersiap membintangi film garapan Martin Scorsese, Killers of the Flower Moon, sementara Meryl Streep dan Ryan Murphy akan membintangi film Netflix, The Prom.

    Timothee Chalamet tengah sibuk syuting film Dune and The French Dispatch, sedangkan Ariana Grande baru saja mengumumkan bahwa ia akan merilis album baru pada Oktober ini.

    Editor Team

    COMMENT