Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 17 2021

    Liam Payne Bikin Film Pendek soal Pengalaman Rehabilitasinya di Alcoholics Anonymous

    Kawula Muda, gak sabar yang nunggu akting Liam Payne.

    Penyanyi Inggris, Liam Payne. (INSTAGRAM/LIAM PAYNE)

    Liam Payne sepertinya akan segera memenuhi keinginannya untuk terjun ke dunia film dengan caranya sendiri.

    Alumni One Direction itu mengungkapkan bahwa dia sedang mengembangkan sebuah film komedi pendek yang berkisah tentang pengalaman pribadinya ketika bergabung di Alcoholics Anonymous.

    Alcoholics Anonymous (AA) merupakan sebuah perkumpulan bagi mereka yang memiliki masalah kecanduan minuman keras. Tujuan perkumpulan ini adalah untuk membantu para pecandu alkohol sembuh dari kecanduannya.

    Dalam wawancaranya bersama The Diary od CEO beberapa waktu lalu, Liam mengungkap kisah kelam di masa lalunya sebagai pecandu obat-obatan dan minuman keras, ketika One Direction sedang di puncak ketenaran.

    Untuk mengatasi masalah tersebut, ia memutuskan untuk menghadiri pertemuan AA bersama dengan komedian asal Inggris, Russell Brand.

    LIAM PAYNEPenyanyi Inggris, Liam Payne. (INSTAGRAM/LIAM PAYNE)

     

    Penyanyi berusia 27 tahun itu menuangkan pengalamannya ketika sedang berada di perkumpulan tersebut dalam bentuk naskah komedi pendek, dengan karakter yang didasarkan pada dirinya sendiri.

    “Ada macam-macam orang (di AA), mulai dari penjaga penjara, mantan tentara, tukang pos, tukang sampah, aku, dan Russell,” ujar Liam menggambarkan pengalamannya ketika menghadiri meeting tersebut.

    "Itu adalah ruangan yang paling aneh... Kami berada di beberapa ruang komunitas gereja tua dan dia (Rusell) langsung mengambil kursi dan melakukan stand-up (comedy)," ujar Liam.

    Liam mengaku bahwa hingga saat ini dia belum mendiskusikan dengan Rusell soal naskah komedi yang telah dibuatnya. Namun, dia merasa percaya diri setelah menunjukkan naskah tersebut kepada salah satu temannya.

    “Aku tidak akan memberikan naskahnya dan aku (juga) belum berbicara dengan Russ tentang hal ini. Tapi aku (menjadi) salah satu karakternya. Aku bersemangat untuk (menggarap) filmnya. Aku menunjukkannya kepada salah satu temanku dan dia tertawa terbahak-bahak,” kata Liam.

    Liam Payne telah lama menginginkan terjun di dunia film. Ia telah mengikuti banyak audisi agar bisa menjadi aktor, namun belum ada satu pun peran yang berhasil didapatkannya.

    Editor Team

    COMMENT