Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 28 2020

    Liam Payne dan Maya Henry Dikabarkan Sudah Tunangan Setelah 2 Tahun Pacaran

    Kawula Muda, Maya Henry pamerkan cincin senilai Rp 52 Miliar!

    Liam Payne dan Maya Henry. (INSTAGRAM/maya_henry)

    Liam Payne dan kekasihnya, Maya Henry, dikabarkan bertunangan setelah berpacaran selama dua tahun.

    Mereka seakan mengumumkan pertunangan ke publik saat Maya memamerkan cincin yang memesona dalam foto baru yang diperoleh MailOnline.

    Kisah cinta mereka berlangsung beberapa tahun yang lalu, tetapi keduanya memilih untuk merahasiakannya dari orang lain. Hubungan mereka terbaca publik pada Agustus 2019.

    Liam Payne dan Maya Henry 2Liam Payne dan Maya Henry. (W8MEDIA)

     

    Mantan personel One Direction itu dikabarkan telah memberikan sebuah cincin berlian yang memesona untuk Maya, yang harganya lebih dari 3 juta dolar atau setara dengan Rp 58 Milliar.

    "Saya telah menemukan seseorang yang bisa menjadi sahabat, dia selalu tenang menghadapi segala sesuatu, dan seseorang yang selalu ada untukmu bahkan di saat yang paling sulit sekalipun," kata Liam dalam wawancara dengan MTV, Oktober 2019.

    Pasangan itu belum secara terbuka mengonfirmasi berita pertunangan tersebut, tetapi Directioners (sebutan untuk penggemar One Direction) sangat bersemangat untuk pasangan ini.


    Pertunangan pasangan itu sangat kontras dengan rumor yang beredar pada Februari 2020, ketika banyak yang mengatakan mereka mengikuti jalan yang berbeda atau sudah putus.

    Sebelum bersama Maya, Liam memiliki hubungan dengan Cheryl Cole. Mereka memiliki putra bersama yang diberi nama Bear.

    Maya terlihat menyaksikan konser Liam pada 2018, setelah sang penyanyi berpisah dengan Cheryl. Pada September 2019, Liam secara terbuka berbicara tentang hubungan mereka sambil mempromosikan single Stack It Up.

    Kita doakan yang terbaik untuk pasangan ini, ya.

    COMMENT