Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 05 2021

    Lil Nas X Mengaku Hamil dan Pamer Hasil Maternity Shoot, Halu Tingkat Dewa?

    Kawula Muda, Lil Nas X memang selalu membuat heboh!

    Penyanyi Amerika, Lil Nas X. (TWITTER/POP CRAVE)

    Bukan Lil Nas X namanya kalau tidak bisa menciptakan sensasi dan kontroversi. Baru-baru ini, rapper sekaligus penyanyi berusia 22 tahun itu kembali membuat heboh warganet dengan kabar baru.

    Ia mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil!

    Untuk lebih meyakinkan, Lil Nas bahkan mengunggah foto-foto hasil maternity shoot di Instagram. Ia mengenakan pakaian serba putih dengan kepala berhiaskan mahkota bunga, sambil memperlihatkan perut buncitnya. Tak hanya itu, ia juga mengunggah gambar hasil USG.

    Eits! Jangan dicap halu terlebih dulu. Tentu saja, kehamilan ini bukanlah sungguhan, karena ‘bayi’ yang dikandung Lil Nas bukanlah manusia, melainkan album terbarunya “Montero”.

    Tahu betul bahwa konsep uniknya akan menjadi pembicaraan banyak orang, Lil Nas memanfaatkan kesempatan itu untuk mengumumkan bahwa albumnya akan keluar pada 17 September mendatang.

    “Kejutan! Aku tidak menyangka akhirnya aku bisa mengumumkan hal ini. Bayiku ‘Montero’ akan lahir pada 17 September 2021,” tulis pelantun Old Town Road itu dalam pengumumannya di Instagram, pada Jumat (03/09/2021).

    Benar saja, unggahan tersebut langsung menarik perhatian para pengikutnya di Instagram. Ada yang memberikan ucapan selamat, adapula yang melayangkan kritikan.

    “Wow, jadi selama ini dia hamil Industri Baby,” tulis akun resmi rapper sekaligus penyanyi, Guapdad 4000, mengomentari unggahan tersebut, sambil menyinggung salah satu judul lagu Lil Nas, Industry Baby.

    “Selamat! Popok jenis apa yang kamu butuhkan?” akun resmi Paper Magazine ikut berkomentar.

    “Kehamilan bukanlan candaan. Aku sangat menyukaimu tapi ini bukan ide bagus,” salah seorang warganet melontarkan kritikan.

    “Aku selama ini membelamu. Tapi bro, kali ini kamu keterlaluan. Ini menghina kaum wanita,” tulis yang lain.

    Lil Nas mengaku mendapatkan ide pemotretan tersebut setelah mendengarkan syair Megan Thee Stallion di lagu barunya yang akan datang, berjudul Dolla Sign Slime.

    "(Setelah mendengar syairnya) aku merasa seperti, 'Ya Tuhan, ini luar biasa’. Jadi aku segera memanggil stylist-ku, dan dia bilang , 'Wow, ini semua menyatu. Albummu. Bayimu’. Lalu aku bilang, 'Iya ya, (album) ini bayiku, ya?' sebagai lelucon. Kemudian dia kayak, 'Iya, kamu harus melakukan maternity shoot’,” terang pria bernama asli Montero Lamar Hill, mengutip People.

    Sebelum mengunggah foto ‘kehamilan’, Lil Nas sempat membuat lelucon dengan meniru sampul album terbaru Drake “Certified Lover Boy”.

    Pada Senin (30/08/2021), Drake mengumumkan bahwa album barunya akan keluar pada 3 September 2021. Bersamaan pengumuman itu, ia mengunggah artwork berupa kumpulan gambar emoji perempuan hamil.

    Lil Nas lantas meniru konsep tersebut untuk mengumumkan album “Montero”-nya, namun emoji perempuan hamil diubah menjadi emoji pria hamil.

    “Montero” merupakan album debut Lil Nas X yang sebagian besar lagunya digarap selama satu tahun terakhir, ketika masa lockdown akibat pandemi Covid-19. Ada tiga single yang telah dirilis sebagai preview album ini, yaitu Montero (Call Me By Your Name), Sun Goes Down, dan Industry Baby (feat. Jack Harlow).

    Rekaman ini juga akan menampilkan kolaborasi dengan sejumlah artis lain seperti Megan Thee Stallion (Dolla Sign Slime), Doja Cat (Scoop), Miley Cyrus (Am I Dreaming), dan Elton John (One of Me).

    Editor Team

    COMMENT