Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 03 2022

    Lily Collins dan Ashley Park Pamer Syuting Emily in Paris 3

    Penggemar Lily dan Emily in paris pasti udah gak sabar nih, Kawula Muda!

    Ashley Park dan Lily Collins. (MARIE CLAIRE)


    Lily Collins mengunggah foto yang mengonfirmasi produksi 'Emily in Paris 3' telah dimulai. Pemeran Emily Cooper itu membagikan foto bersama Ashley Park saat berada di Paris untuk memulai syuting.

    "Bertemu kembali di Paris! Saatnya syuting musim tiga dimulai!" tulis Collins via Instagram.


    Ashley Park juga ikut mengunggah foto yang sama dalam rangka menyambut musim ketiga serial tersebut dengan menuliskan "Orang-orang Amerika itu berkelana di Paris lagi yayyyy!"

    Kabar produksi 'Emily in Paris 3' dimulai turut dikonfirmasi akun resmi Instagram @emilyinparis. Akun tersebut mengunggah foto naskah serial 'Emily in Paris' serta nama Lily Collins di sebuah meja.

    "Kembali ke meja bersama, dan itu bukan untuk pertemuan klien atau pesta makan malam. Produksi musim ketiga dimulai sekarang!" tulis akun tersebut.


    Sebelumnya, serial 'Emily in Paris' dipastikan bakal terus berlanjut hingga musim tiga dan empat. Kepastian itu didapat usai dua musim pertama serial tersebut disambut meriah penonton.

    'Emily in Paris' mengisahkan tentang seorang pekerja di agency digital marketing asal Amerika bernama Emily Cooper (Lily Collins) yang terbang ke Prancis usai mendapat tawaran kerja di Savoir, sebuah perusahaan pemasaran di Paris.

    Dia berjuang untuk sukses di kota barunya dan harus beradaptasi dengan perbedaan budaya hingga hambatan bahasa. Selain itu, serial ini juga diselipi persoalan cinta hingga persahabatan Emily Cooper.

    Pada musim kedua, Emily dikisahkan tengah galau saat mengetahui Gabriel (Lucas Bravo) batal kembali ke kampung halamannya. Mereka mengalami cinta satu malam luar biasa karena Emily merasa tidak akan pernah bertemu Gabriel lagi.

    Sejauh ini belum ada informasi detail terkait alur cerita hingga jadwal tayang musim ketiga 'Emily in Paris'. Namun, sejumlah aktor dipastikan bakal kembali bergabung dengan Lily Collins.

    Beberapa di antaranya yaitu Ashley Park sebagai Mindy Chen, Lucas Bravo sebagai Gabriel, Philippine Leroy-Beaulieu sebagai Sylvie, hingga Samuel Arnold sebagai Julian.

    Editor Team

    COMMENT