Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 09 2022

    Link Nonton Film "Thor: Love and Thunder" sudah Tayang di Disney+

    Yeay, weekend di rumah bisa nonton Thor, nih!

    Thor: Love and Thuder (DISNEY PLUS FORMER)


    Setelah tayang pada awal Juni 2022 lalu, film Marvel Cinematic Universe (MCU) "Thor: Love and Thunder" kini bisa disaksikan di platform streaming film Disney+, Kawula Muda.

    Kisah "Thor: Love and Thunder" akan menunjukkan pertarungan antara dewa petir vs Gorr the God Butcher. Thor pada saat masa pensiun menjadi dewa petir dengan kedatangan villain Gorr the God Butcher.

    Film ini memperkenalkan kita pada Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale, dan diterima dengan baik oleh komunitas MCU.

    "Thor: Love and Thunder" merupakan film yang menyentuh hati yang berfokus pada hubungan Dewa Petir dengan Jane Foster.

    Thor: Love and ThuderThor: Love and Thuder (FILM FUTTER)

    Penggemar pun akhirnya mengetahui mengapa pasangan yang tidak biasa itu putus bertahun-tahun yang lalu, dan melihat penggambaran Natalie Portman yang luar biasa tentang Thor wanita atau Lady Thor.

    Baik Thor dan Lady Thor bekerja sama dengan Valkyrie untuk menghentikan Gorr, yang telah membunuh beberapa Dewa kuat di seluruh alam semesta. 

    Jadi, ini adalah kisah cinta, balas dendam, dan penebusan yang fantastis, dan kalau Kawula Muda suka film Thor sebelumnya, lo pasti enggak boleh melewatkan yang satu ini.

    Kawula Muda sudah bisa streaming Thor: Love and Thunder di link ini

    Selain Thor, saat ini, serial baru Marvel "She-Hulk: Attorney at Law" sedang streaming di Disney+, dan telah tayang 4 episode. Tunggu apalagi, sekarang lo bisa mengisi weekend dengan nonton film dan serial Marvel!

    Editor Team

    COMMENT