Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 03 2021

    Lirik Lagu “Mafia In the Morning” Milik ITZY Dinilai Jelek, Netizen Kritik Pedas Park Jin Young

    Kawula Muda, bahkan netizen minta Park Jin Young tak lagi menulis lagu untuk ITZY!

    ITZY, girlgroup K-Pop. (TWITTER/ITZY OFFICIAL)

    ITZY baru saja melakukan comeback mereka dengan merilis mini album terbaru berjudul “GUESS WHO” pada 30 April 2021.

    Kembalinya ITZY dengan karya terbaru mereka tentu saja sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Bahkan ITZY yang berani tampil dengan konsep berbeda dari sebelumnya mendapatkan banyak pujian dari para fans internasional mereka.

    Sayang, album terbaru ITZY ini justru mendapatkan kritikan pedas dari netizen Korea. Mereka menilai lirik lagu dari title track album yang berjudul Mafia In the Morning kurang bagus. Padahal lirik lagu tersebut dibuat sendiri oleh sang CEO agensi yang menaungi ITZY yaitu J.Y Park atau Park Jin Young.

    Sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu, bos JYP Entertainment ini memang seringkali menyumbangkan sebuah karya untuk artis-artis yang berada di bawah naungan perusahannya. Namun, karya Park Jin Young kali ini justru dinilai kurang bagus oleh para penggemar ITZY di Korea Selatan. Mereka pun memberikan kritikan pedas dan meminta Park Jin Young untuk tidak lagi menuliskan lirik lagu untuk ITZY.

    Melansir dari Koreaboo, berikut adalah beberapa kutipan komentar netizen Korea tentang lirik lagu yang ditulis oleh Park Jin Young.

    “Jinyoung-hyung nim, kuharap kau berhenti menulis lagu ITZY… itu norak.”

    “Harap angkat tangan Anda dari lagu-lagu ITZY. Liriknya sangat tua... Serius, apa yang kamu pikirkan saat menulis lirik ITZY?”

    “Berhenti menulis lirik.”

    “Tolong berikan lagu bagus untuk ITZY…”

    “Tolong berhenti menulis lirik untuk girlgrup. Memulai tahun lalu dengan taktaktak ssakssakssak (lirik dari ‘Not Shy’, Anda merusak masa depan ITZY yang menakjubkan. Mengapa Anda melakukan ini.”

    Komentar-komentar pedas yang meminta Park Jin Young untuk berhenti menciptakan lagu tidak hanya dapat dilihat di akun Instagram-nya, tetapi juga di berbagai komunitas online di Korea Selatan.

    Hal ini tentu saja sangat mengejutkan banyak pihak. Karena selama ini, Park Jin Young dikenal sebagai salah satu musisi yang berhasil menelurkan banyak lagu hits seperti Bad Girl, Good Girl milik Miss A, 24 Hours oleh Sunmi, Very Very Very oleh I.O.I, dan More & More oleh TWICE.

    Meskipun penggemar Korera kurang terkesan dengan lagu comeback ITZY, penggemar internasional justru mengungkapkan kesukaan mereka dengan lagu berirama funky tersebut. Hal ini terbukti dengan nama ITZY yang sempat menjadi trendingTtwitter tak lama setelah mereka merilis lagu penanda comeback tersebut.



    Editor Team

    COMMENT