Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 16 2021

    Lisa BLACKPINK Jadi Juri Penghargaan Mode Bergengsi Prancis, ANDAM Fashion Awards 2021

    Kawula Muda, ini menjadi pengalaman pertama bagi Lisa BLACKPINK.

    Lisa, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/LISA BLACKPINK)

    Setelah terpilih menjadi mentor dance di ajang pencarian bakat China, Youth with You, Lalisa Manoban atau lebih dikenal dengan nama Lisa BLACKPINK kembali menunjukkan keahliannya di bidang fesyen dengan menjadi juri di ajang ANDAM Fashion Awards 2021.

    ANDAM Fashion Awards 2021 merupakan ajang penghargaan mode bergengsi di Prancis. Lisa terpilih menjadi juri tamu dan kesempatan ini menjadi yang pertama kali bagi member BLACKPINK tersebut.

    Selain Lisa, beberapa sosok terkenal di dunia juga terpilih untuk menjadi juri tamu di ajang tersebut. Mereka adalah penyanyi asal China, Chris Lee, perancang busana Kerby Jean Raymond, dan perancang busana Phoebe Philo.

    Selain itu, deretan juri lain adalah penyanyi dan aktris asal Prancis, Lou Doillon, fotografer Juergen Teller dan Dovile Drizyte, kepala pengarah mode Amazon, Sally Singer, editor Vogue.com, Chioma Nnadi, dan masih banyak lagi lainnya. Semua juri akan saling berkolaborasi untuk menentukan pemenang dalam ajang tersebut.

    Karena masih adanya pandemi Covid-19, para juri akan menilai para peserta secara virtual. Namun, diharapkan mereka dapat melakukan tatap muka dan bertemu langsung dengan para peserta pada 1 Juli mendatang di Paris, Perancis.

    LISA BLACKPINKLisa Manoban alias Lisa BLACKPINK. (TWITTER/ALLKPOP)

     

    ANDAM Fashion Awards menjadi salah satu ajang penghargaan yang menjadi batu loncatan bagi para kreatif mode agar mendapatkan pengakuan dari dunia fesyen internasional. Menurut presiden ANDAM Guillaume Houze, ANDAM adalah salah satu penghargaan pertama yang memberikan bimbingan selama setahun kepada para anak muda kreatif di bidang mode.

    Di ajang ANDAM sebelumnya, beberapa nama seperti Martin Margiela, Viktor & Rolf, Christophe Lemaire, dan Jeremy Scott berhasil terpilih sebagai pemenang. Tahun ini, ANDAM Fashion Awards menawarkan hadiah fantastis yaitu sebesar 300.000 Euro atau sekitar Rp 5,1 miliar.

    Para finalis akan diumumkan pada akhir Mei 2021, sementara itu pemenang ANDAM Fashion Awards 2021 akan diumumkan pada 1 Juli 2021.

    ANDAM merupakan Asosiasi Nasional Pengembangan Seni Mode yang didirikan pada 1989 oleh Nathalie Dufour yang didukung oleh Kementerian Kebudayaan Prrancis dan organisasi mode DEFI. ANDAM didukung pula oleh berbagai merek ternama dunia seperti Balenciaga, Chanel, Hermes, Fondation Pierre Berge-Yves Saint Laurent, dan masih banyak lagi lainnya.

    Editor Team

    COMMENT