Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 22 2021

    Lisa BLACKPINK Jadi Model Sampul, Edisi Juni Majalah Vogue Japan Langsung Ludes!

    Kawula Muda, memang efek Lisa BLACKPINK luar biasa.

    Penampilan Lisa BLACKPINK untuk majalah Vogue Japan. (INSTAGRAM/VOGUE JAPAN)

    Pesona Lisa BLACKPINK sepertinya memang tidak ada habisnya. Kali ini, Lisa membuat majalah ternama, Vogue Japan, ludes terjual setelah wajahnya terpampang sebagai model sampul.

    Baru-baru ini, melalui akun media sosial resmi mereka, majalah yang dirilis di Jepang ini mengumumkan bahwa Lisa BLACKPINK akan menjadi model sampul majalah tersebut untuk edisi Juni 2021.

    Yang mengejutkan, majalah dengan edisi Lisa tersebut justru sudah ludes terjual di berbagai toko online, sebelum edisi tersebut dirilis.

    Berbagai toko online seperti Amazon hingga toko buku online ternama di Jepang, Rakuten, mengumumkan bahwa mereka telah kehabisan stok untuk majalah Vogue edisi Lisa BLACKPINK tersebut.

    Karena banyak toko online yang telah kehabisan stok, para penggemar berniat akan mencari majalah edisi Lisa tersebut di berbagai toko offline yang ada di Jepang.

    LISA BLACKPINKLisa Manoban alias Lisa BLACKPINK. (TWITTER/ALLKPOP)

     

    Selama ini, majalah Vogue Jepang memang sangat jarang sekali menampilkan wajah idol K-Pop sebagai sampul mereka. Sejak terbit pada 1990-an, majalah tersebut tercatat baru menampilkan 5 idol untuk menjadi sampul.

    Melansir Kpochart.net, Lisa BLACKPINK menjadi idol ke-6 yang berhasil menghiasi laman muka majalah tersebut. Untuk edisi Juni mendatang, majalah Vogue Japan mengusung tema “BEAT GOES ON” yang menggabungkan fesyen dan musik.

    Untuk edisi tersebut, Lisa akan tampil di seluruh halaman dengan dua sampul berbeda.

    Di versi pertama, Lisa tampil dalam balutan busana sporty bernuansa hitam putih, lengkap dengan topi dari brand ternama, CELINE, yang mendapuk Lisa sebagai duta mereka. Sementara itu, untuk versi sampul kedua, visual pelantun How You Like That tersebut lebih terlihat girly dengan dress beraksen ruffle di bagian dada.

    Vogue Japan juga merilis video ketika Lisa menjalani sesi pemotretan untuk majalah tersebut.



      

    Editor Team

    COMMENT