Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 22 2022

    Lisa BLACKPINK Muncul di Citayam Fashion Week!

    Lisa BLACKPINK di Citayam Fashion Week (Instagram/aganharahap)


    Fenomena Citayam Fashion Week masih terus berlangsung. Terpantau pada Jumat (22/7/2022) keramaian media sosial yang membicarakan tren tongkrongan anak muda Sudirman, Citayam, Bogor, dan Depok (SCBD) ini semakin ramai.

    Kabarnya, tak hanya remaja tanggung yang nongkrong di sana, ada pula selebriti papan atas seperti Paula Verhoeven dan Dara Arafah.

    Ada pula Lisa BLACKPINK yang ikut berjalan di 'catwalk' zebra cross kawasan Sudirman.

    Hadirnya Lisa di Citayam Fashion Week ternyata hanya ilusi semata, Kawula Muda. Pasalnya, ia hanya hadir dalam sebuah potret yang sudah diedit oleh visual artist Agan Harahap.

    Lucunya, tak hanya 'menghadirkan' Lisa BLACKPINK di Citayam Fashion Week, Agan Harahap juga sempat berkelakar di dalam keterangan foto Lisa BLACKPINK yang ia panggil dengan LBP, serupa dengan Luhut Binsar Pandjaitan.

    "'Gan, LBP akan hadir di catwalk Citayam Fashion Week sore ini!' Ujar kawan saya yang berprofesi sebagai reporter di sebuah media terkemuka.

    Saya lantas berpikir, setelah Anies Baswedan dan Ridwan Kamil muncul di Citayam Fashion Week, lalu apa maksud LBP hadir disitu? Apakah beliau ingin menarik Jeje dan Bonge yang tengah viral sebagai duta maritim? Ataukah ada agenda terselubung untuk 2024? Dengan insting jurnalis bodrek, saya langsung memacu motor saya menuju lokasi.

    Setibanya disana, saya tidak menemukan protokoler pengamanan yang berarti. Hanya ada beberapa petugas yang sibuk mewanti-wanti para ABG yang memenuhi area stasiun Dukuh Atas agar tetap menjaga ketertiban dan kebersihan.

    'Ah. Dasar hoax!' Maki saya dalam hati setelah tidak menemui jejak- jejak seorang LBP disana. Demi mengobati kekecewaan, saya pun membeli Nutrisari Blewah dari pedagang asongan disana. Saya hampir tersedak ketika seorang ABG tiba- tiba menghampiri dan menyapa saya:

    "Hello annyeonghaseyo! Can you explain to me, what is the meaning of slebew?"

    Entah apa maksud bocah itu sok2an pake bahasa Inggris dengan aksen Korea yang terkesan dibuat-buat. Yang jelas saya langsung tidak mood untuk meladeninya," tulis Agan Harahap, bercerita di kolom keterangan unggahan Instagramnya.

    Lucu ya, Kawula Muda. Kalau lo yang tiba-tiba ketemu Lisa BLACKPINK yang asli, kira-kira apa reaksi lo?

    Editor Team

    COMMENT