Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 27 2020

    Lisa Kudrow Tak Sabar Reuni dengan Skuat Friends

    Hai Kawula Muda, pasti kalian juga penasaran kan dengan reuni para pemain Friends? Sabar-sabar dulu ya.

    BIntang sitkom Friends, Lisa Kudrow. (INSTAGRAM/Lisa Kudrow)

    Friends kerap disebut sebagai salah satu serial drama komedi terbaik sepanjang zaman. Serial yang terdiri dari 10 musim ini memang sepenuhnya berhasil merebut hati para penggemar.

    Serial ini dibintangi Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer. Kabar terakhir seputar Friends adalah soal rencana reuni enam pemeran utama serial yang terdiri dari 236 episode tersebut, dan akan ditayangkan oleh HBO Max.

    Tak hanya penggemar, Lisa Kudrow juga sudah menantikan momen itu segera terwujud.

    “Saya tak sabar menanti itu terjadi. Kami berenam belum pernah bersama di satu ruangan di hadapan orang banyak dalam 15 tahun, hanya sekali terjadi beberapa tahun lalu, tetapi untuk acara makan malam tertutup..." kata Lisa Kudrow kepada Entertainment Tonight, Selasa (26/5/2020).

    Menurut aktris berusia 56 tahun tersebut, ide reuni para pemain ini sudah muncul ketika penayangan ulang serial Friends di Netflix mendapatkan respons positif dari para penggemar.


    Setelah beberapa bulan tak muncul, Friends kembali muncul lagi lewat tayangan streaming di HBO Max pada Selasa (26/5/2020). Awalnya, program The One Where They Got Back Together, reuni tanpa naskah para pemain Friends ini akan dirilis pada Mei 2020.

    Namun, para penggemar harus bersabar untuk melihat para pemain ini berkumpul lagi, karena merebaknya virus corona yang tentu saja menghambat proses produksi.

    Sambil menunggu reuni dengan pemain lain, Lisa Kudrow kembali muncul di televisi lewat serial komedi Space Force, yang juga dibintangi oleh Steve Carell, John Malkovich, dan Diana Silvers.

    Dalam serial yang akan tayang pada 29 Mei 2002 di Netflix ini, Lisa Kudrow berperan sebagai Maggie Naird, istri dari Jenderal Mark R Naird yang diperankan Steve Carell. Mereka memiliki satu anak yaitu Erin Naird, yang diperankan Diana Silvers.

    Editor Team

    COMMENT