Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 11 2021

    Live Action Dragon Ball Z, Proyek Zack Snyder Selanjutnya?

    Kawula Muda pengen anime apa yang dibikinin live action sama Zack Snyder?

    Tyrone Magnus ketika mewawancarai Zack Snyder (YOUTUBE/TYRONEMAGNUS)

    Nama Zack Snyder sudah lazim di telinga para penyuka komik. Baru-baru ini, setelah diundang secara daring oleh YouTuber Tyrone Magnus di kanalnya, Zack menyatakan tertarik untuk menyutradarai film-film berlatar belakang anime.

    Ketika ditanya oleh Tyrone mengenai ketertarikannya menggarap film Dragon Ball Z, Zack menyatakan bahwa ia akan mempertimbangkannya.

    “Itu akan menyenangkan karena saya suka animasi dan saya telah menonton cukup banyak. Saya menonton banyak anime dengan anak saya yang terlalu muda untuk menontonnya, tapi kami tetap menontonnya,” ucap Zack seperti dilansir dari NME.

    Zack sendiri sudah pernah memasuki ranah komik/anime jika melihat masa lalunya bersama DC Comics. Ia juga pernah membuat film Sucker Punch yang rilis pada 2011. Dari kedua portofolio ini, sangat erat kaitannya dengan komik dan anime.

    Akhir-akhir ini, Zack juga baru saja bekerja sama dengan salah satu mantan bintang WWE, Dave Bautista, dalam menggarap film Netflix Army of The Dead. Film ini mengisahkan teror zombi yang menguasai Las Vegas.

    Sebelumnya, Zack juga sudah dikenal dari karya-karya lainnya, seperti Batman v Superman: Dawn of Justice, Aquaman, dan The Suicide Squad.

    Untuk yang pengin tahu wawancara Zack bersama Tyrone, silakan simak video di bawah ini!


    Editor Team

    COMMENT