Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 16 2021

    Lizzo Pamer Rambut Kepang Sepanjang 13 Meter untuk MV “Rumors”, Sampai Dibantu 4 Orang untuk Bawa

    Kawula Muda, apakah rambut kepang itu bisa pecahkan rekor Guinness World Records?

    Penyanyi Amerika Serikat, Lizzo. (TWITTER/LIZZO)

    Setelah merilis video musik resmi untuk single terbarunya bersama Cardi B berjudul Rumors, Lizzo membagikan fakta baru dari proses pembuatan video tersebut.

    Melalui akun Instagramnya, penyanyi berusia 33 tahun tersebut membagikan video di balik layar dari klip musik terbarunya. Video tersebut menampilkan detik-detik saat Lizzo menuruni tangga untuk keluar dari mobil dan memamerkan rambut kepang super panjangnya yaitu sepanjang 43,5 kaki atau sekitar 13,26 meter.

    Saking panjangnya, Lizzo yang mengenakan kostum bodysuit putih transparan dengan mahkota emas yang menghiasi kepalanya, harus dibantu oleh empat orang asisten untuk membawa rambut kepang tersebut agar tidak menyentuh tanah.

    Tentu kepangan tersebut bukanlah rambut asli, melainkan hasil penataan rambut palsu karya hair stylist Shelby Swain.

    Menyebut rambutnya sebagai ‘kepangan terpanjang di dunia’, Lizzo bercanda dengan meminta para penggemarnya bertanya ke lembaga rekor dunia, Guiness World Records, untuk memastikan apakah rambut kepangnya bisa dicatatkan ke dalam buku rekor atau tidak.

    “Terima kasih banyak untuk (rambut) kepang sepanjang 43 setengah kaki di (video musik) Rumors. (Ini) benar-benar kepangan terpanjang di dunia, tanyakan (kepada) @guinessworldrecord!!! Rambut (ini) karya @theshelbyswain,” tulis artis pemenang Grammy Awards itu di Instagram pada Sabtu (14/08/2021).

    Meskipun tidak ada konfirmasi di situs resmi Guinness World Records bahwa Lizzo memiliki rekor kepang terpanjang, lembaga rekor tersebut mencatat bahwa rekor kepang tekstil buatan tangan terpanjang di dunia saat ini adalah 5.217 kaki lebih lima inci. Sedangkan rekor untuk rambut terpanjang yang tumbuh dari kepala seseorang adalah 18 kaki dan lima inci.

    Penampakan lain rambut kepang Lizzo juga dibagikan langsung oleh rekan kolaboratornya, Cardi B, melalui Instagram. Rapper asal Amerika Serikat itu membagikan video detail rambut Lizzo yang sampai harus digantung di gantungan baju karena sangat panjang. Cardi bahkan berulang kali mengungkapkan kekagumannya terhadap rambut Lizzo di videonya.

    Terlepas soal rambut, Lizzo juga menampilkan kostum yang tak kalah megah untuk video musik terbarunya. Ia tampil bak seorang dewi dari mitologi Yunani Kuno.

    Bukan hanya Lizzo, Cardi B juga tampil luar biasa di video tersebut dengan memamerkan perut hamilnya dalam balutan kostum bernuansa emas.

    Lizzo dan Cardi B merilis Rumors pada Jumat (13/08/2021). Single kolaborasi tersebut adalah rilis perdana Lizzo, setelah hiatus selama sekitar dua tahun. Single ini sekaligus menandai era baru Lizzo, setelah mengeluarkan album “Cuz I Love You” pada 2019, yang berhasil mengantarkannya menjadi pemenang Grammy Awards.

    Editor Team

    COMMENT