Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 20 2021

    Lizzo Pengin Banget Bintangi Remake Film “Bodyguard” Bareng Chris Evans

    Kawula Muda, kalian setuju enggak kalau mereka berdua dipasangkan dalam film?

    Penyanyi Amerika Serikat, Lizzo. (TWITTER/LIZZO)

    Obsesi cinta Lizzo terhadap Chris Evans belum menunjukkan tanda-tanda menurun, malah semakin menjadi-jadi.

    Setelah mengaku hamil anak Chris Evans, kini pelantun Rumors kembali melanjutkan “kisah cinta” halunya dengan meminta agar bisa membintangi film The Bodyguard versi remake, bersama bintang Avengers tersebut.

    The Bodyguard merupakan film romantis thriller rilisan 1992 yang dibintangi oleh Whitney Houston dan Kevin Costner. Beberapa hari lalu, Warner Bros mengumumkan akan membuat remake film tersebut dengan Matthew Lopez sebagai penulisnya. Kabar itu membuat publik bertanya-tanya tentang siapakah aktor yang pantas menggantikan peran Whitney dan Kevin.

    Lizzo pun dengan sigap mengajukan diri untuk membintangi versi baru film tersebut, menggantikan peran Whitney Houston dan meminta agar dipasangkan dengan Chris Evans sebagai pengganti Kevin Costner. Dengan demikian, Lizzo berharap bisa memainkan adegan romantis bersama aktor Captain America itu.

    Tentu saja ini bukanlah hal yang serius, melainkan lelucon semata. Lizzo membagikan candaannya melalui sebuah video TikTok, menggunakan tren “What are we talking about?”.

    Dalam videonya, Lizzo membagikan gambar hasil tangkapan layar sebuah tweet dari Variety yang berisi berita tentang remake film The Bodyguard. Dengan ekspresi wajah yang menggoda dan bangga, penyanyi berusia 33 tahun itu lalu menunjukkan cuitan lain yang menyarankan agar film tersebut dibintangi oleh dirinya dan Chris.

    Dalam keterangan unggahannya, Lizzo menanyakan pendapat para penggemarnya tentang usulan tersebut.

    “Bagaimana menurut kalian?” tanya Lizzo melalui caption-nya yang diunggah pada Kamis (16/09/2021).

    @lizzo

    What y’all think? 😏

    ♬ original sound - berlinXchiaki

    “Aku rela merampok bank untuk membiayai semua ini agar benar-benar terjadi,” seorang pengguna TikTok mengomentari.

    “Awalnya jawabanku ‘tidak’, kemudian berubah jadi ‘OH YEA!’. Ayo, buruan! Buruan!” bunyi komentar lainnya.

    “Ya Tuhan, (berarti) kamu (akan) bernyanyi I Will Always Love You,” tulis pengguna lain merujuk soundtrack film yang dinyanyikan oleh Whitney, disertai emoji wajah tersenyum dengan mata hati.

    Ini bukan pertama kalinya Lizzo membagikan lelucon cinta antara dirinya dan Chris Evans. Lizzo telah lama menunjukkan betapa ia tergila-gila dengan aktor berusia 40 tahun itu.

    Pada 2019, Lizzo pernah meminta Chris Evans untuk menikahinya. Awal tahun ini, Lizzo mengaku telah mengirimkan DM “memalukan” kepada Chris saat sedang mabuk. Bulan lalu, pemenang Grammy itu mengaku sedang hamil anak Chris Evans.

    Duh, Lizzo! Drama cinta apalagi yang akan kamu buat besok?

    Editor Team

    COMMENT