Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 30 2021

    Penggemar Drama Korea? Simak 5 Drama Korea Terbaru yang Akan Tayang Bulan Mei!

    Kira-kira drakor favorit lo yang mana nih Kawula Muda?

    Ilustrasi nonton streaming Netflix. (FREEPIK)

    Saat ini ketika cara untuk mencari hiburan terbatas dari rumah saja, menghabiskan waktu dengan menonton Netflix bisa jadi pilihan yang seru. Menghabiskan waktu weekend dengan menonton tayangan Netflix dengan keluarga atau sendiri juga jadi cara refreshing sebelum kembali memulai kesibukan sehari-hari. 

    Saat ini, Netflix menyediakan berbagai jenis serial dan film dengan berbagai jenis genre. Salah satu yang paling digemari adalah drama korea atau yang biasa disingkat drakor. Penggemar drakor sudah tidak lagi tersegmentasi pada penggemar kpop boygroup dan girlgroup saja, melainkan sudah banyak orang yang tidak mengetahui Kpop sama sekali namun bisa menikmati tayangan drama korea. 

    Netflix Indonesia baru saja merilis daftar drama korea yang akan tayang pada bulan Mei mendatang. Berikut daftarnya!

    1. Mine 

    Drama ini menceritakan kehidupan dua wanita yang terkurung gaya hidup mewah yang penuh rahasia dan kebohongan. Berkisah tentang konflik dalam keluarga kaya dan perebutan harta, drama ini akan diperankan oleh Lee Bo Young, Lee Hyun Wook dan Kim Seo Hyung. Mine akan mulai tayang di Netflix pada 8 Mei nanti. 



    MINENetflix.com

     

    2. Move To Heaven

    Drama Move To Heaven menceritakan kisah keluarga dimana pasca kematian sang ayah, Geu Ru yang diperankan oleh Tang Joon Sang akhirnya mengambil alih bisnis keluarganya yang merupakan jasa trauma cleaner. Namun, Geu Ru sendiri memiliki sindrom Asperger, dimana dirinya masih memerlukan dampingan orang dewasa. Dengan bantuan pamannya yang merupakan mantan narapidana, mereka berdua berusaha untuk melanjutkan bisnis trauma cleaner tersebut. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 14 Mei. 


    Move to HeavenInstagram/netflixkr

     

     

    3. Memoir of a Murderer

    Kisah seorang penderita Alzheimer yang melindungi anak kesayangannya dari sang pacar yang dicurigai sebagai seorang pembunuh berantai. Drama ini dimainkan oleh Sol Kyung-gu dan Kim Nam-gil. Drama ini bergenre thriller dan direkomendasikan buat pecinta drama dengan tensi yang tinggi karena penonton akan dibuat tidak tenang dan berdebar.


    Memoir of Murdererviki.com

     

     

     

     

    4. Mad for Each Other 

    Kisah drama ini menceritakan kehidupan tetangga yang memiliki satu psikiater yang sama, untuk itu mereka jadi merasa sulit untuk jauh dari satu sama lain, karena perihal kesamaan psikiater itulah yang membuat mereka dekat. Mad for Each Other akan dimainkan oleh Jung-woo dan Oh Yeon-seo yang akan tayang pada 24 Mei mendatang. 


    Memoir of MurdererNetflix.com

     

     

    5. Racket Boys 

    Berangkat dari kehidupan klub badminton di suatu sekolah, Racket Boys menceritakan perjuangan suatu klub badminton untuk bisa memenangkan pertandingan-pertandingan dan kejuaraan. Drama ini akan diperankan oleh Lee Jae-in, Kim Sang-kyung dan Oh N-ra. Walaupun belum diumumkan tanggal resmi, namun drama Racket Boys dipastikan akan tayang pada bulan Mei mendatang. 





    RACKET BOYSforums.soompi.com

     

     

     

     

     

     

    Editor Team

    COMMENT