Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 20 2023

    Lolos Pelatihan Wajib Militer, Jin BTS Unggah Foto Pakai Seragam Militer

    Makin gagah, Kawula Muda!

    Jin BTS unggah foto dirinya selesai lulus pelatihan wajib militer (WEVERSE/BTS)

    Jin BTS telah dinyatakan lulus pelatihan dasar wajib militer di pusat pelatihan perekrutan Divisi Infanteri ke-5 pada Rabu, 18 Januari 2022. Kelulusan ini, membuat Jin membagikan foto dirinya yang memakai baju militer.

    Member tertua dalam BTS ini mengunggah foto dirinya dengan seragam militer kepada penggemarnya di media sosial Weverse, platform komunitas K-pop.

    Jin tampak gagah dan keren dengan seragam hijau tersebut. Dia membagikan foto selfie dirinya yang menggunakan masker, dan foto seluruh tubuh seperti seorang prajurit.

    Ia juga menulis kalau sudah mendapatkan izin kepada pihak militer untuk mengunggah foto.

    "I'm enjoying my life. I'm posting a picture after getting permission from the military. ARMY, be happy and take care," tulisnya.

    Jin melakukan pelatihan wajib militer selama lima minggu di kamp pelatihan divisi infanteri garis depan di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi.

    Lelaki berusia 30 tahun itu ditugaskan sebagai asisten instruktur latihan sebagai posisi militer permanennya. Tanggung jawab utamanya adalah mendisiplinkan rekrutan dan mendemonstrasikan latihan.

    Dilansir dari The Korea Herald, Jumat (20/01/2023), untuk mendapatkan posisi seperti itu membutuhkan kualifikasi yang ketat, Kawula Muda. Para prajurit harus melamar posisi saat pelatihan dan lulus pemeriksaan fisik dan wawancara.

    Setelah pelatihan, Jin akan melanjutkan wajib militer di pusat perekrutan Divisi Infanteri ke-5.

    Selamat sudah lulus pelatihan wajib militer, Jin!

    Editor Team

    COMMENT