Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 23 2021

    Lord Adi Tersingkir dari MasterChef Indonesia Season 8, Ini Pesannya untuk Jesselyn dan Nadya

    Kawula Muda, siapa yang bakal kangen sama aksi Lord Adi di galeri MCI 8, nih?

    Suhaidi Jamaan alias Lord Adi, peserta MasterChef Indonesia Season 8. (INSTAGR/ADI MCI 8)

    Aksi Suhaidi Jamaan atau yang lebih dikenal dengan sapaan Lord Adi akhirnya harus berhenti  babak 3 besar MasterChef Indonesia (MCI) Season 8. Walaupun sempat memenangi tantangan pertama dan membuat win streak dengan 6 kali menang berturut-turut, hal itu tidak cukup untuk mengantarnya ke babak Grand Final.

    Peserta asal Sumatra Barat itu harus tersingkir di babak kedua karena hidangan Jesselyn dan Nadya lebih unggul serta memenangi tantangan di babak berikutnya.

    Tersingkirnya Lord Adi dari galeri Master Chef Indonesia menuai reaksi kecewa dari para penggemarnya. Nama “Lord Adi” pun sempat berada di deretan trending topic Twitter sejak kemarin, Minggu (22/08/2021).

    Kesedihan tidak hanya dirasakan oleh para penggemar saja. Dua pesaingnya yaitu Jesselyn dan Nadya juga turut merasakan hal yang sama. Dua perempuan yang disebut oleh warganet sebagai ‘anak perempuan’ Lord Adi ini mengungkapkan perasaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

    You’re one of a kind, beda dari yg lain, kamu adalah seorang sosok ayah, best friend, buddy, little boy, my doctor, my masseuse, a person I always run to disaat aku butuh seseorang. Pak adi, aku janji, kalau aku menang piala masterchef, aku bakal menangin untuk kamu,” tulis Jesselyn di akun Instagram-nya yang disertai dengan ungghan foto-fotonya bersama  dengan Lord Adi.

    Dear Lord Adi the Time Keeper, I still cannot believe it that im going through the final. You know I love you! Thank you for the fun and laugh throughout the competition. Will miss you, it’s an honor Lord @adi.mci8,” tulis Nadya.

    Tak ingin kedua putrinya bersedih, Lord Adi pun memberikan pesan menyentuh kepada Jesselyn dan Nadya melalui kolom komentar. Kepada Jesselyn, Adi mengaku senang dirinya tersingkir sehingga tidak harus ‘duel’ di final.

    I’m glad that I don’t have to fight with you in final,” tulis Lord Adi di kolom komentar Instagram @jesselyn.mci8.

    Sedangkan ia memberi pesan sangat manis kepada Nadya. Lord Adi mengatakan bahwa ia lebih baik menangis dibanding harus melihat Nadya menangis.

    I rather cry than to see you cry,” tulis Adi di kolom komentar Instagram @nadya.mc8.

    Dengan karakternya yang unik dan skill memasak yang tidak bisa dipandang sebelah mata, Lord Adi memang telah berhasil mencuri perhatian banyak orang. Di awal galeri MCI 8, pria yang sebelumnya dipanggil Pak Adi ini, banyak dipandang sebelah mata.

    Di unggahan terakhir Instagram-nya, Lord Adi memperlihatkan bahwa ia telah kembali ke kampung halamannya di Sumatra Barat. Unggahan ini pun langsung ramai dibanjiri komentar oleh warganet.

    back to kingdom.”

    “Juara 3 di MCI, tapi Juara 1 Di Hati Kami.”

    “tidak masalah tdk juara, yg penting setelah kompetisi job lancar pak adi!! trophy cm symbol,, anda tetaplah juara bagi kita!!”

    “Bakal kangen Pak Adi ngomong “So Far So Good, Chef!!”

    “Tak ape Pak Cik, kami tunggu LORD ADI buka warung nasi Padang.” 


    Editor Team

    COMMENT