Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 30 2021

    Lorde Pilih Harry Styles Sebagai Artis yang Paling Diinginkan Berkolaborasi

    Hai Kawula Muda, setuju gak nih kalau Lorde kolabs bareng Harru Styles?

    Lorde, penyanyi asal Selandia Baru. (INSTAGRAM/LORDECOURT)

    Lorde mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Harry Styles. Hal itu disampaikannya ketika tampil di video 73 Questions With Lorde yang diunggah oleh Vogue di YouTube pada Kamis (27/07/2021).

    Video berdurasi hampir 13 menit itu menampilkan Lorde yang harus menjawab  73 pertanyaan dari Vogue secara singkat. Ketika ditanya tentang artis mana yang ingin dia ajak untuk berkolaborasi, penyanyi asal Selandia Baru itu langsung menjawab Harry Styles.

    “Siapa artis yang sangat kamu inginkan untuk bekolaborasi?” tanya pembawa acara.

    “Kayaknya aku ingin bicara dengan Harry Styles,” jawab Lorde.

    Di pertanyaan lainnya, Lorde juga sempat menyebut nama Taylor Swift sebagai artis yang paling membuatnya starstruck alias terkagum-kagum saat pertama kali bertemu.

    Ia juga berbagi cerita bahwa konser terbaik yang pernah dihadirinya adalah pertunjukan dari band rock Arcade Fire saat tampil di Festival Coachella pada tahun 2014, di mana saat itu dirinya masih berusia 17 tahun.

    LORDELorde, penyanyi dan penulis lagu asal Selandia Baru. (INSTAGRAM/LORDECOURT)

     

    Selain itu, ia juga memilih lagu Perfect Day dari Lou Reed sebagai lagu pertama yang membuatnya menangis, David Bowie sebagai musisi dengan gaya paling keren di antara musisi-musisi lain baik yang masih hidup maupun yang telah meninggal dunia, dan “Abbey Road” milik The Beatles sebagai album yang paling sering didengarnya dalam satu tahun terakhir.

    Lorde juga secara singkat menggambarkan album ketiganya “Solar Power” yang akan segera rilis bulan depan. Ia menyebut proses rekaman album tersebut sebagai pengalaman yang meneduhkan. Penyanyi berusia 24 tahun itu kemudian memilih California sebagai lagu yang cocok untuk dipakai menari dari album”Solar Power”.

    Demi alasan ramah lingkungan, Lorde tidak akan merilis album “Solar Power” dalam bentuk CD. Terkait keputusannya itu, ia mengaku tidak memiliki CD di rumah.

    "Semua yang aku buat dalam bentuk fisik, aku ingin itu menjadi sesuatu seperti yang aku miliki di rumahku. Dan aku tidak punya CD di rumah, (jadi aku tidak ingin membuatnya),” kata pelantun Royals itu.

    “Solar Power” dijadwalkan rilis pada 20 Agustus 2021, mengikuti album sebelumnya “Melodrama” (2017). Lorde telah merilis dua lagu dari album ini yaitu Solar Power dan Stoned at the Nail Salon.

    SImak wawancara Lorde bersama Vogue dalam video 73 Questions berikut ini:


    Editor Team

    COMMENT