Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 26 2021

    Lucunya Anak Drake, Menangis Saat Dampingi Ayahnya Terima Artist of the Decade Award di BBMA

    Kawula Muda, gemas deh lihatnya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Drake. (INSTAGRAM/BILLBOARD MUSIC AWARDS)

    Memiliki anak merupakan sebuah kebanggan bagi sebagian besar orang, termasuk Drake.

    Sebagai musisi sekaligus orang tua, rapper berusia 34 tahun itu mengajak putranya yang baru berusia 3,5 tahun bernama Adonis Graham ke atas panggung Billboard Music Awards (BBMA) 2021 ketika menerima penghargaan Artist of the Decade, Minggu (23/5/2021).

    Adonis tampil sangat menggemaskan dengan balutan flanel merah dan rambutnya yang dikepang. Sambil memeluk trofi ayahnya, ia tampak grogi dan malu berada di atas panggung.

    Bocah kelahiran 11 Oktober 2017 itu terus menempelkan badannya di dekat Drake, ketika sang ayah sedang menyampaikan pidato. Sepanjang pidatonya, Drake berupaya menenangkan sang anak dengan merangkul bahunya.




    “Sebenarnya aku tidak jago untuk menerima pujian. Aku sangat pemalu terhadap musikku sendiri. Meskipun aku melakukan pekerjaan dengan bagus, aku selalu berpikir bagaimana untuk mengerjakannya dengan lebih baik lagi. Aku jarang untuk merayakan apa pun,” kata Drake.

    “Jujur, aku tidak begitu mengerti tentang diriku sendiri. Aku hanya tahu bahwa aku telah menghabiskan waktu berjam-jam, tak terhitung, untuk menganalisis semua kesalahan yang aku lakukan. Tapi malam ini untuk pertama kalinya aku yakin sekali bahwa kami telah melakukan sesuatu dengan benar,” ujar dia lagi.

    "Aku ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk semua temanku, kolaboratorku, untuk semua keputusan kalian dan musik yang kalian buat… dan untuk keluargaku,” ujar rapper Kanada tersebut disambut tepuk tangan dan sorakan dari para penonton.

    Belum selesai menyampaikan pidato, Andonis tiba-tiba menangis setelah mendengar suara riuh dari penonton dan hendak meninggalkan panggung. Dengan cepat, Drake langsung meraihnya kemudian menggendongnya.

    “Dan untuk kamu (Adonis), aku ingin mendedikasikan ini untukmu,” kata Drake mengakhiri pidatonya, sambil tertawa saat menggendong dan mencium Adonis yang sedang menangis.

    Kemunculan Adonis di acara penghargaan ini merupakan hal yang langka, karena Drake sangat jarang menampilkan anaknya di hadapan publik. Drake pertama kali memperkenalkannya ke publik pada Maret 2020 melalui media sosial Instagram.

    Adonis merupakan putra Drake, hasil hubungannya dengan mantan bintang film dewasa, Sophie Brussaux. Meski sudah tidak memiliki komitmen sebagai pasangan, Drake dan Sophie sepakat untuk membesarkan anak mereka bersama-sama.

    Editor Team

    COMMENT