Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 09 2022

    Luke Evans Sebut Bakal Ada Prequel Film "Beauty and the Beast"

    Siapa yang masih ingat sama film ini, Kawula Muda?

    Film "Beauty and the Beast" (ELLE)


    Film yang diangkat dari dongeng populer "Beauty and the Beast" akan dibuat prequel-nya, nih Kawula Muda. Pernyataan ini disebut oleh Luke Evans yang berperan sebagai Gaston di film.

    Namun, ia mengatakan bahwa prequel "Beauty and the Best" ditunda penayangannya.

    “Sudah ditunda. Kami hanya ingin memastikan bahwa itu benar-benar yang terbaik. Kami hanya perlu menunggu sedikit lebih lama untuk menyempurnakan bagian tertentu, maka itulah yang akan kami lakukan karena ini adalah warisan yang sangat penting," kata sang aktor kepada Entertainment Weekly, dikutip laman Nypost, Jumat (09/09/2022).

    Luke menambahkan, dirinya sangat bersemangat adanya cerita dari "Beauty and the Best" di dalam film. Dia juga menekankan, filmnya hanya ditunda dan pasti akan tayang.

    Beauty and the BeastLeFou dan Gaston di film "Beauty and the Beast" (INSIDER)

    “Kami ingin menghormati karakter-karakter ini dengan cerita terbaik yang bisa kami berikan. Itu hanya tertunda,” terangnya.

    “Itu akan terjadi. Kami sangat bersemangat tentang hal itu. Pada titik tertentu dalam waktu dekat, itu akan terjadi.”

    Prequel ini dikabarkan akan menceritakan kisah bagaimana LeFou dan Gaston menjadi teman. Maka dari itu, Josh Gad dan Luke Evans kembali memerankan karakter Gaston dan LeFou.

    "Prequel ini mengisahkan dua orang itu dan juga karakter baru. Kamu dibawa ke momen di mana mereka kemudian bertemu di film yang mendebarkan ini," lanjut Luke.

    Josh Gad menjelaskan bahwa salah satu alasan utama penundaan terus-menerus adalah biaya keuangan pertunjukan.

    "Ketika kamu melakukan sesuatu yang besar dan ambisius seperti prequel 'Beauty and the Beast', itu akan menjadi usaha yang mahal," kata Gad dalam sebuah wawancara dengan Collider.

    “Ada cara agar kita dapat menceritakan kisah ini dan memenuhi janjinya, tetapi juga melakukannya dengan cara yang tidak akan merusak tabungan," terangnya.

    Editor Team

    COMMENT