Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 02 2020

    Lyodra Rilis Video Musik Lagu Gemintang Hatiku

    Hai Kawula Muda, sang jawara Indonesian Idol terbaru, Lyodra, baru saja merilis video musik lagu Gemintang Hatiku.

    Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Lyodra Ginting. (INSTAGRAM/LYODRA GINTING)

    Sekitar tiga bulan lalu, single pertama Lyodra Ginting, Gemintang Hatiku, yang merupakan ciptaan grup musik Laleilmanino, dirilis dan sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik. Senin (1/6/2020), Lyodra merilis video musik lagu andalannya tersebut.

    Lyodra, yang merupakan pemenang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh (2020), mengungkapkan perasaan di Instagram pribadinya, @lyodraofficial.

    “Thank God, akhirnya rilis MV Gemintang Hatiku. Semoga kalian suka yaaa, terimakasih buat supportnya terus menerus tiada henti @myluondra.official. Terima kasih buat kakak-kakak hebat @ninokayam @lalepsi @ilmanibrahim.”

    Pada hari yang sama, pihak label Universal Music Indonesia lewat akun Instagram @universalmusicindonesia juga memposting, “Music video ‘Gemintang Hatiku’ @lyodraofficial sudah bisa kamu tonton sekarang di YouTube Channel ‘LyodraOfficial’. Jangan lupa di-likes dan subscribe ya!”

    Berawal dari berbagai ajang kompetisi

    Penyanyi bernama lengkap Lyodra Margaretha Ginting ini memulai karier bermusik dengan mengikuti ajang Kirana Semen 2014, kemudian ia mengikuti ajang Indonesia Mencari Bakat 4 dan menjadi finalis di posisi ke-6.

    Masih pada tahun yang sama, Lyodra terpilih menjadi anggota sebuah proyek yang diprakasai komposer ternama Erwin Gutawa, yang diberi nama Di Atas Rata-rata. Dari sini, ia mulai sering tampil di atas panggung besar, di antaranya di acara musik Java Jazz Festival 2016.

    Pada 2017, gadis kelahiran Medan, 21 Juni 2003 ini mulai merambah ke skala internasional. Ia mengikuti Festival Sanremo Junior di Itallia. Lyodra berhasil menjadi juara, mengalahkan 22 peserta dari 18 negara.

    Setelah kemenangannya tersebut, nama Lyodra kian diperbincangkan. Ditambah lagi, kemudian ia berhasil memenangkan penghargaan sebagai Artis Solo Perempuan Anak-anak Terbaik 2017 di ajang Akademi Musik Indonesia (AMI) Awards.

    Terakhir, Lyodra mengikuti ajang Indonesian Idol musim kesepuluh. Pada 2 Maret 2020, ia dinobatkan menjadi pemenang. 

    Sebagai salah satu hadiah, Lyodra berhak membawakan lagu baru berjudul Gemintang Hatiku yang kini tengah berkumandang di mana-mana.

    Editor Team

    COMMENT