Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 23 2020

    "Ma Rainey’s Black Bottom" Film Terakhir Chadwick Boseman, Sudah Tonton?

    Kawula Muda, kamu bisa menyaksikan karya terakhir Chadwick Boseman di Netflix sejak 18 Desember.

    Cuplikan trailer Ma Rainey's Black Bottom, karya terakhir Chadwick Boseman sebelum meninggal. (NETFLIX)

    Meskipun telah tiada, mendiang Chadwick Boseman masih bisa menghibur masyarakat lewat karya terakhirnya, Ma Rainey's Black Bottom.

    Disutradarai George C. Wolfe, Chadwick Boseman berhasil membuat penonton tertawa, terharu, bahkan mengutuk karakternya.

    Ma Rainey's Black Bottom merupakan adaptasi dari teater arahan seniman peraih Pulitzer, August Wilson. Cerita Ma Rainey sudah sangat kuat dan dianggap semakin sempurna berkat penampilan prima para pemainnya.

    Bersetting di masa Great Migration (1910-an) saat komunitas kulit hitam mulai berpindah ke Amerika Utara untuk menghindari segregasi di Selatan, film ini bercerita tentang upaya Ma Rainey (Viola Davis) dan bandnya untuk menyelesaikan album terbaru mereka.

    Oleh sang manajer, Irvin (Jeremy Shamos), album Ma Rainey digadang-gadang akan mengubah scene music Blues di Amerika Utara seiring berjalannya Great Migration.

    Sayangnya, perjalanan mereka tidak berjalan sesuai rencana. Keempat personel band Ma Rainey saling berdebat soal bagaimana musik mereka akan dibawakan.

    Penampilan terakhir Chadwick yang berperan sebagai musisi ini dapat disaksikan sejak 18 Desember 2020 pada platform Netflix.

    Chadwick Boseman meninggal dunia di usia 43 tahun pada 28 Agustus 2020, setelah empat tahun berjuang melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya.

    CHADWICK BOSEMANKondisi kesehatan bintang film Black Panther, Chadwick Boseman, semakin memprihatinkan. (TWITTER)

     

    Editor Team

    COMMENT