Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 28 2021

    Machine Gun Kelly dan Mod Sun Bakal Sutradarai Film Baru yang Dibintangi Megan Fox

    Kawula Muda, selain jadi sutradara, MGK dan Mod Sun juga menulis skenario sekaligus bermain peran.

    Machine Gun Kelly, rapper Amerika Serikat. (TWITTER)

    Machine Gun Kelly (MGK) dan Mod Sun akan berkolaborasi. Tapi bukan untuk mengerjakan proyek musik, melainkan film.

    Kedua musisi sekaligus aktor itu akan menyutradarai film berjudul Good Mourning With a U, yang akan diproduksi oleh Cedar Park Studios milik produser Chris Long dan David Ayer. Film tersebut rencananya akan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat melalui Open Road Films.

    Menurut laporan Deadline, pengambilan gambar utama untuk film ini telah mulai dilakukan di Los Angeles.

    Tidak hanya menjadi sutradara, MGK dan Mod Sun juga menulis skenario sekaligus bermain peran. Dalam proyek ini, MGK meninggalkan nama panggungnya dan memilih menggunakan nama aslinya yaitu Colson Baker.

    Selain kedua artis tersebut, Good Mourning With a U juga akan dibintangi oleh kekasih MGK, Megan Fox, bersama sejumlah artis baik dari kalangan aktris atau aktor hingga rekan sesama musisi, seperti Dove Cameron, Whitney Cummings, GaTa, Becky G, Zach Villa, Jenna Boyd, Boo Johnson, dan penampilan khusus dari Pete Davidson.

    MACHINE GUN KELLY DAN MEGAN FOXMachine Gun Kelly bersama aktris Megan Fox yang telah menjadi kekasihnya. (INSTAGRAM/THE BLONDE DON)

     

    “Kami senang bisa mewujudkan visi kami. Kami merasa segan mendapatkan kepercayaan dari para pemeran dan kru kami,” kata MGK dan Mod Sun soal proyek film terbaru mereka, mengutip Deadline.

    Meski film ini merupakan debut MGK sebagai sutradara teater, tapi ini bukanlah pertama kalinya ia terjun di dunia film.

    Bintang berusia 31 tahun itu telah membintangi cukup banyak film seperti Bird Box (sebagai Felix), The King of Staten Island (sebagai Tattoo Gun Kelly), dan film biografi tentang Mötley Crüe berjudul The Dirt, di mana ia berperan sebagai Tommy Lee.

    Awal tahun ini, MGK juga ikut menyutradarai Downfalls High, sebuah film web yang dibuat berdasarkan album studio kelimanya “Ticket to My Downfall”. Selain menjadi co-director, ia juga menjadi produser eksekutif dan membintangi film tersebut.

    MGK juga akan tampil sebagai cameo di film terbaru berjudul Jackass Forever yang dijadwalkan rilis akhir tahun ini. Dia akan berperan sebagai seorang rapper yang bermasalah dalam film garapan Jeff Tremaine tersebut.

    Editor Team

    COMMENT