Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 13 2021

    Madison LeCroy Jadi Orang Ketiga di Balik Putusnya Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez?

    Kawula Muda, benarkah ada orang ketiga?

    Selebritas Amerika Serikat, Madison LeCroy. (INSTAGRAM/MADISON LECROY)

    Jennifer Lopez (J.Lo) dan Alex Rodriguez (A-Rod) telah mengakhiri pertunangan mereka yang terjalin selama dua tahun. Kabar ini tentu mengejutkan, mengingat akhir Februari lalu keduanya masih mengunggah foto mesra di media sosial masing-masing.

    Bintang reality show Amerika Serikat bernama Madison LeCroy disebut-sebut sebagai orang ketiga di balik putusnya J.Lo dan A-Rod. Namun, benarkah demikian?

    Nama Madison LeCroy dikenal lewat serial TV berjudul Southern Charm. Program reality show yang debut pada 2014 ini menyajikan kehidupan pribadi dan profesional dari tujuh orang sosialita di wilayah Carolina Selatan.

    Dalam reuni para pemain Southern Charm Januari lalu, Craig Conover sebagai salah satu pemain reality show tersebut menuduh Madison sebagai perusak rumah tangga orang.

    Dia mengklaim Madison mengkhianati temannya sesama pemain Southern Charm, Austen Kroll, yang sebelumnya menjalin hubungan dengannya selama tiga tahun. Craig bahkan menyebut Madison berselingkuh dengan mantan pemain bisbol profesional yang sudah menikah.

    MADISON LECROYSelebritas Amerika Serikat, Madison LeCroy. (INSTAGRAM/MADISON LECROY)

     

    "Kamu pergi keliling negara untuk tidur dengan laki-laki yang sudah menikah!" kata Craig kepada Madison dalam acara yang ditayangkan di Bravo TV, Januari 2021.

    "Mantan pemain MLB. Itulah yang kamu lakukan selama karantina. Kamu tahu kenapa Austen ada di rumahku? Karena kamu tidak berbicara dengannya! Kamu terbang ke Miami untuk mencari mantan pemain MLB,” ujar bintang utama Southern Charm itu.

    Sindiran soal “mantan pemain MLB” itu lantas menyeret nama Alex Rodriguez dalam rumor perselingkuhan Madison.

    Dalam wawancara bersama PageSix pada 3 Februari 2021, Madison membantah rumor tersebut. Ia mengaku, dirinya dan A-Rod memang pernah melakukan komunikasi jarak jauh melalui FaceTime pada tahun lalu, namun belum pernah bertemu langsung.

    Dia juga mengatakan bahwa A-Rod tidak pernah mengkhianati J.Lo dengan melakukan hubungan fisik dengan dirinya.

    “Dia tidak pernah secara fisik mengkhianati tunangannya denganku. Aku tidak menginginkan hal buruk untuk keluarganya, atau untukku. Kami jelas tidak bersalah dalam hal ini,” bantah Madison.

    Untuk meyakinkan bahwa ia tidak berbohong, Madison bahkan menantang untuk melakukan tes deteksi kebohongan.

    JENNIFER LOPEZ DAN ALEX RODIGUEZPasangan selebritas, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. (INSTAGRAM/JENNIFER LOPEZ)

     

     Seorang sumber yang kenal dengan A-rod juga membantah rumor perselingkuhan itu. Sumber itu mengatakan bahwa A-Rod dan Madison tidak pernah bertemu langsung satu sama lain.

    Namun, baru-baru ini, PageSix melaporkan bahwa seorang sumbernya yang lain mengungkap alasan di balik perpisahan J.Lo dan A-Rod. Sumber tersebut membenarkan bahwa skandal perselingkuhan Madison menjadi alasan mereka putus.

    “Skandal Madison LeCroy adalah alasan mereka akhirnya putus. Sudah ada masalah-masalah (lain), tapi Jennifer sangat malu karena (skandal) itu,” kata sumber tersebut, mengutip dari artikel PageSix yang terbit pada Jumat (12/03/2021).

    Perwakilan resmi dari pihak J.Lo maupun A-Rod belum berkomentar soal kabar ini. Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez mulai berkencan pada 2017. Setelah dua tahun berpacaran, mereka memutuskan bertunangan pada 9 Maret 2019.

    Editor Team

    COMMENT