Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 19 2021

    Makan Malam Bersama Keluarga, Rihanna Tidak Ditemani ASAP Rocky

    Kawula Muda, boleh dong ya jalan-jalan sendiri meskipun punya pacar.

    Pasangan selebritis Rihanna dan A$AP Rocky. (TANGKAPAN LAYAR GQ)

    Penyanyi Rihanna muncul tanpa ditemani kekasihnya, ASAP Rocky, saat makan malam bersama keluarganya di Santa Monica. Apakah ini adalah sinyal mereka telah putus?

    Menurut laporan Daily Mail, Rihanna akhirnya muncul di Giorgio Baldi di Santa Monica, Jumat (16/04/21), dengan gaya uniknya mengenakan mantel bulu bercorak merah, kuning, dan hitam dengan topi bercorak Zebra saat berjalan menuju restoran mewah.

    Penyanyi 33 tahun itu tampak semakin menawan dengan perpaduan pakaian bergaris yang diikat di bagian depan, dipadukan dengan celana panjang berwarna coklat sambil memakai kacamata hitam.

    Tak hanya kemunculan Rihanna yang menarik. Ketidakhadiran sang kekasih, ASAP Rocky, selama makan malam berlangsung juga menyita perhatian.

    Meskipun tertangkap kamera tidak bersama saat makan malam di Santa Monico, Rihanna dan rapper 32 tahun itu sempat tertangkap kamera menghadiri pesta pribadi di salah satu hotspot Hollywood Barat, yaitu Delilah, pada awal pekan ini.

    RIHANNA ROCKYPasangan Rihanna dan A$AP Rocky. (INTAGRAM/BADGALRIRI)

     

    Rihanna dan Rocky pertama kali bekerja sama pada 2012 di lagu "Cockiness". Setahun kemudian, pria bernama asli Rakim Athelaston Mayers itu bergabung dalam konser Diamonds World Tour milik Rihanna sebagai artis pembuka.

    Pada Juni 2018, Rocky kedapatan merangkul pelantun Umbrella itu di sebuah pertunjukan di Paris. Tiga bulan setelahnya, rapper Amerika itu kembali menghadiri Diamond Ball Rihanna. Hal itu terulang lagi pada September 2019.

    Pada akhir 2019, Rocky berpose mesra dengan meletakkan tanggannya di bahu Rihanna dalam sebuah acara Fashion Awards yang diselenggarakan di London.

    Pada Februari 2020, UsWeekly melaporkan bahwa keduanya resmi menjalin ikatan asmara. Pada akhir 2020, Rocky dan Rihanna terlihat berjalan bersama di New York.

    Editor Team

    COMMENT