Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 25 2022

    Makin Bertambah Banyak, Ini Deretan Idol K-Pop yang Terkonfirmasi Positif Covid-19

    Kawula Muda, yang terbaru ada anggota iKON, TREASURE, dan WEi!

    Sejumlah idol K-Pop terkonfirmasi Covid-19. (TWITTER)

    Pandemi Covid-19 belum juga berakhir. Beberapa waktu terakhir ini, semakin banyak idol K-Pop terkonfirmasi positif Covid-19.

    Setelah 3 member iKON dikabarkan positif Covid-19, YG Entertainment kembali mengumumkan bahwa Junhoe juga terpapar. Pada Sabtu (22/01/2022), YG mengumumkan bahwa 3 personel iKON yaitu Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk telah dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes. Sementara, member yang lain negatif.

    Namun, dua hari kemudian, pada Senin (24/01/2022), Junhoe mulai merasakan gejala ringan dan terkonfirmasi positif Covid-19.

    Selain Junhoe iKON, YG juga mengungkapkan bahwa Yoshi TREASURE telah dinyatakan positif dan tengah menjalani karantina mandiri. Saat ini, Yoshi menjalani perawatan di rumah dan menghentikan seluruh kegiatannya.

    Hingga saat ini, total ada enam artis YG Entertainment yang dinyatakan positif Covid 19. Mereka adalah Lee Seung Hoon WINNER, 4 member iKON (Jinhwan, Yunhyeong, Donghyuk, Junhoe), dan Yoshi TREASURE.

    Pada Selasa (25/01/2022), WI Entertainment mengumumkan bahwa tiga anggota WEi yaitu Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa dikonfirmasi positif Covid-19.

    WEIWEi, boygroup besutan WI Entertainment. (TWITTER/WEI)

     

    “Kami ingin memberitahu kalian bahwa anggota Wei, Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa, mendapatkan hasil tes positif untuk Covid-19 pada hari ini, Selasa (25/01/2022),” kata WI Entertainment.

    Karena kondisi ini, seluruh member WEi yaitu Jang Dae Hyun, Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, Kim Yo Han, Kang Seok Hwa, dan Kim Jun Seo, segera menghentikan jadwal mereka. Saat ini, anggota WEi yang lain yaitu Jang Dae Hyun, Kim Yo Han, dan Kim Joon Seo masih menunggu hasil tes.

    Editor Team

    COMMENT