Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 28 2021

    Makin Maskulin, Demi Lovato Cukur Rambut Kepala Nyaris Botak

    Kawula Muda, Demi mengisyaratkan bahwa dirinya ingin memulai tahun baru dengan cara yang berbeda.

    Penyanyi Amerika Serikat, Demi Lovato. (INSTAGRAM/DEMI LOVATO)

    Ada yang berbeda dengan penampilan Demi Lovato di Hari Natal tahun ini. Seakan hendak memulai lembaran baru hidupnya, penyanyi berusia 29 tahun itu pun memamerkan gaya rambut baru yang cukup mengejutkan.

    Ia berani mencukur habis rambutnya hingga nyaris gundul dan hanya menyisakan beberapa milimeter panjang rambut. Demi terlihat semakin maskulin dengan gaya teranyarnya.

    Pelantun Sorry Not Sorry itu mendebutkan penampilan barunya tepat pada Hari Natal (25/12/2021), melalui sebuah unggahan video FaceTime di akun Instagramnya yang memiliki lebih dari 122 juta pengikut.

    Dalam keterangan unggahannya, Demi menuliskan tagar #freshstart, mengisyaratkan bahwa dirinya ingin memulai tahun baru 2022 dengan cara yang berbeda.

    Tak lama setelah itu, ia juga membagikan potongan rambut barunya melalui Instagram Story dengan mengunggah swafotonya saat berpose di depan cermin.

    DEMI LOVATOTangkapan layar Instagram Story Demi Lovato yang memperlihatkan gaya rambut barunya. (INSTAGRAM/DEMI LOVATO)

     

    2021 merupakan tahun penuh perubahan bagi Demi. Ia telah melalui beberapa momen besar dalam hidupnya, mulai dari merilis album ketujuhnya, “Dancing with the Devil” yang diikuti dengan seri dokumenter, hingga mendeklarasikan dirinya sebagai non-biner pada Mei 2021.

    Alumni Disney tersebut telah membuka diri tentang tekanan yang ia rasakan untuk menjaga citranya sebagai bintang pop yang seksi dan feminin, sebelum akhirnya memutuskan pindah gender.

    "Aku telah berusaha keras menahan diri untuk menunjukkan siapa aku sebenarnya, agar sesuai dengan citra aktris dan bintang pop yang seksi dan feminin, seperti yang orang lain harapkan dariku," kata Demi pada Juni lalu, mengutip People.

    Setelah terbuka mengumumkan gender barunya sebagai non-biner, sedikit demi sedikit Demi mulai menghilangkan figurnya sebagai sosok yang feminin dan memilih tampil lebih maskulin. Ia sebenarnya juga telah mengungkapkan keinginannya untuk mencukur rambut sejak awal tahun ini, beberapa bulan setelah ia putus dari aktor Max Ehrich.

    Editor Team

    COMMENT