Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 15 2020

    Makna Tersembunyi Rambut Kepang Taylor Swift di “Evermore”

    Kawula Muda, penyanyi yang satu ini memang penuh makna.

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Dijuluki sebagai Queen of the Easter Egg oleh penggemarnya, Taylor Swift selalu menyelipkan pesan-pesan tersembunyi di balik karya-karyanya, termasuk dalam album terbarunya, “Evermore”.

    Maka dari itu, para penggemar tidak bisa mengabaikan setiap detail atau hal-hal kecil yang dibagikan oleh Taylor Swift, karena bisa jadi itu merupakan petunjuk untuk menemukan pesan tersebunyinya.

    Salah satunya adalah soal kepangan rambut Taylor dalam foto yang diunggahnya saat mengumumkan perilisan “Evermore” pada Jumat (11/12/2020).

    Foto tersebut hampir sama dengan yang dibagikan Taylor menjelang perilisan “Foklore” pada Juli 2020. Hanya saja, sebelumnya Taylor tampil dengan kepangan rambut yang digelung menjadi dua bagian.

    Menilik ke belakang, Taylor pernah mengepang rambutnya persis seperti kepangannya untuk album “Evermore”, saat mempersembahkan penghargaan untuk Gabby Barrett secara virtual dalam acara CMT Award pada Oktober 2020.

    TAYLOR SWIFTPenyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

     

    Taylor kembali tampil dengan kepangan yang sama dalam video musik Willow, tepatnya saat ia mengenakan gaun putih dan hiasan kepala bebentuk rangkaian bunga putih.

    Orang awam mungkin hanya akan mengangap ini sebagai sebuah kebetulan. Namun, bagi Swifties (julukan bagi penggemar berart Taylor) tidak ada detail yang tidak penting jika itu datangnya dari Taylor.

    Pertama, mereka menganggap bahwa kepangan itu merupakan realisasi lirik salah satu lagu dari album “Foklore” berjudul Seven yang berbunyi, “Your braids make a pattern. Love you to the moon and to Saturn. Passed down like folk songs”.

    Seorang penggemar lantas mencari “pola” yang dimaksud dalam lirik itu, kemudian menemukan bahwa pilinan dalam kepangan rambut Taylor berjumlah 31 buah.

    Jika angka 31 dibalik maka akan menjadi angka 13, di mana 13 adalah angka favorit Taylor. Yang lebih penting adalah Taylor resmi berusia 31 tahun pada 13 Desember 2020.

    "Aku baru saja menghitung pilinan pada kepangan Taylor Swift, dan jumlanya 31 puntir. Dan dia berulang tahun ke-31 pada 31 Desember. Apakah ini kebetulan? Aku rasa tidak,” bunyi tweet dari salah satu penggemar Taylor.

    Kalau menurut kalian, apakah ini sebuah kebetulan?

    Editor Team

    COMMENT