Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 28 2021

    MAPPA Stage 2021 Umumkan Beberapa Proyek Anime Terbarunya, Termasuk Chainsaw Man

    Hayo, Kawula Muda, siapa yang udah nungguin Chainsaw Man?

    Tangkapan layar trailer Chainsaw Man. (YOUTUBE/MAPPA)

    MAPPA Stage 2021 menggelar acara ulang tahun ke-10 pada Minggu (27/6/2021).

    Dalam perayaannya, MAPPA akhirnya membocorkan visual perdana serial animasi Jepang (anime) "Attack on Titan Final Season Part 2", yang akan tayang pada musim dingin mendatang.

    Sebelumnya, "Attack on Titan Final Season" bagian pertama telah tayang di Jepang pada Desember 2020 hingga Maret 2021 lalu, seperti yang dilansir dari Crunchyroll.

    aotAttack on Titan Final Season Part 2. (TWITTER/ANITRENDZ)

     

    Tak hanya itu, MAPPA juga mengumumkan beberapa proyek animasi terbarunya, antara lain "takt:op. Destiny" yang diproduksi oleh MAPPA dan Madhouse serta disutradarai oleh Yuuki Ito, "Alice to Tres no Maboroshi Kojo" buatan Mari Okada yang merupakan penulis skenario dan sutradara terkenal dari "Maquia: When the Promised Flower Blooms".

    Selanjutnya, ada juga anime "Chainsaw Man" karya Tatsuki Fujimoto yang akan tayang.

    Pasalnya, anime tersebut akan disutradarai oleh Ryu Nakayama, yang dikenal sebagai direktur animasi dari "Barakamon", serta direktur animasi aksi "Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale", seperti yang dikutip dari Antara.

    "Chainsaw Man" ini merupakan anime yang banyak ditunggu-tunggu para pencinta anime.

    Kisah ini menceritakan Denji sebagai karakter utama yang memiliki anjing peliharaan bernama Pochita. Denji menjalankan pekerjaannya sehari-hari sebagai pemburu iblis hingga satu hal menimpanya.

    Kejadian itu membuat Denji berubah menjadi "Chainsaw Man" dan kekuatan gergaji yang dimiliki Denji sendiri diperoleh dari hewan peliharaannya.

    Anime apa yang paling kamu tunggu-tunggu, nih, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT