Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 16 2022

    Margot Robbie Menangis usai Keluar dari Rumah Cara Delevingne

    Tapi doi gak kasi tau Cara kenapa, Kawula Muda :(

    Margot Robbie terlihat menangis kala keluar dari rumah Cara Delevingne (DAILY MAIL)


    Khawatir dengan kondisi supermodel Cara Delevingne, aktris Margot Robbie menemui sahabatnya tersebut. Datang secara pribadi ke rumah Cara, Margot tertangkap kamera tengah menangis setelah mengunjungi Cara. 

    Sekitar pukul 5 sore, Margot terlihat ‘terguncang’ kala keluar dari rumah Cara yang berada di Los Angeles. Menutupi wajahnya dengan tangan, Margot terlihat emosional dan terguncang.

    Margot RobbieMargot Robbie terlihat menangis kala keluar dari rumah Cara Delevingne (DAILY MAIL)

     

    Namun, tidak ada keterangan lebih lanjut dari Margot mengenai apa yang terjadi di dalam rumah tersebut. 

    Sebelumnya, ia memasuki rumah Cara yang bernilai 7 juta Dolar AS tersebut pada Senin (12/09/2022) pukul 1 siang. Kunjungan tersebut berselang dua jam setelah saudari Cara, Poppy Delevingne, mengunjungi Cara Delevingne. 

    Baru-baru ini, memang muncul video dan foto Cara yang tampil dengan ‘acak-acakan’ dan bahkan terlihat gila. Hal tersebut pun menimbulkan berbagai spekulasi terkait kondisi kesehatan supermodel tersebut. Bahkan, ada pula dugaan bahwa ia menggunakan narkoba sehingga terlihat kusut. 

    Pekan lalu, supermodel tersebut tertangkap kamera tengah ‘kusut’ dan ‘gelisah’ sebelum menaiki jet pribadi Jay-Z di Los Angeles.

    Beberapa hari sebelumnya, Cara juga terlihat duduk di dalam mobil sembari merokok dengan sebuah ‘pipa’. Namun, tidak terdapat keterangan lebih lanjut terkait pipa tersebut. 

    Hal ‘aneh’ lainnya pun terjadi akhir-akhir ini. Pada Senin lalu misalnya. Cara tidak hadir pada acara yang merayakan perayaan koleksi brand busana miliknya sendiri. Padahal, peluncuran koleksi busana di NYC tersebut digelar untuk menghormati mendiang desainer Karl Lagerfeld. 

    Model dan aktris tersebut juga tidak tampil di Emmy Awards. Padahal, ia merupakan bagian dari "Only Murders in the Building" yang memenangkan tiga nominasi penghargaan tersebut. 

    Sumber DailyMail juga menyebut bahwa Cara sempat berpesta di Burning Man. Anehnya, ia disebut tidak mandi maupun makan selama beberapa hari di pesta tersebut. 

    Editor Team

    COMMENT