Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 20 2020

    Mariah Carey Umumkan Perilisan Album Baru “The Rarities”

    Kawula Muda, yang sudah kanget banget pengin dengar lagu-lagu barunya mariah Carey angkat tangan...!

    Penyanyi Amerika Serikat, Mariah Carey. (INSTAGRAM/MARIAH CAREY)

    Sebuah kabar gembira datang bagi para penggemar Mariah Carey. Melalui akun media sosialnya, penyanyi berusia 50 tahun tersebut membagikan informasi mengenai album terbarunya bertajuk “The Rarities” yang akan dirilis pada 2 Oktober 2020.

    “Yang satu ini untukmu, penggemarku. Ini adalah perayaan bagi kita, dan  terima kasih atas tahun-tahun yang penuh cinta dan dukungan yang tulus. Aku sangat berterima kasih kepada kalian. Album THE RARITIES akan keluar 2 Oktober,” tulis Mariah di akun Instagram pada Rabu (19/8/2020).

    Sebelumnya, sang diva mengumumkan akan diterbitkannya sebuah memoar The Meaning of Mariah Carey untuk merayakan 30 tahun album debutnya, pada 29 September 2002.

    Ini artinya perilisan “The Rarities” hanya berselang 3 hari setelah buku karya Michaela Angela Davis tersebut terbit. 


    Album terbaru ini akan berisi 32 track, yang beberapa di antaranya merupakan karya yang belum pernah dirilis sebelumnya, termasuk single Save the Day  yang menampilkan Lauryn Hill di dalamnya.

    Sementara itu, 17 di antaranya merupakan potongan rekaman dari petunjukan langsung Mariah Carey saat Daydream Tour di Tokyo Dome pada 1996, termasuk saat membawakan beberapa lagu hit seperti Always Be My Baby, All I Want for Christmas Is You, Emotions, dan Hero.

    Pada 12 Juni 2020, ikon pop internasional tersebut sebenarnya telah memberikan bocoran tentang rencana perilisian album terbarunya melalui sebuah unggahan di media sosial. Namun, waktu itu ia memutuskan untuk menunda pengumuman soal album terbarunya.

    Editor Team

    COMMENT