Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 08 2021

    Mark Hoppus Blink-182 Unggah Foto Kepala Botak Usai Kemoterapi untuk Kanker

    Kawula Muda, semoga kondisi Mark terus membaik ya.

    Mark Hoppus bersama dengan personel Blink-182 yaitu Travis Barker dan Matt Skiba. (INSTAGRAM/BLINK 182)

    Setelah pada Juni 2021 mengumumkan bahwa dirinya menderita penyakit kanker, Mark Hoppus akhirnya membagikan foto kondisi terbarunya.

    Turun ke media sosial untuk mengucapkan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh pada 4 Juli 2021, vokalis sekaligus bassis Blink-182 itu mengunggah foto dirinya yang terlihat sangat berbeda dari biasanya, dengan kepalanya telah menjadi botak tanpa sehelai rambut.

    Ini merupakan foto pertama yang dibagikannya kepada penggemar pasca menjalani kemoterapi selama beberapa bulan terakhir.

    “Penderita kanker mengucapkan selamat berakhir pekan 4 Juli untuk kalian semua,” tulis rocker berusia 49 tahun itu dalam caption unggahannya di Twitter pada Minggu (04/07/2021).

    Mark pertama kali mengumumkan bahwa dirinya didiagnosis berpenyakit kanker pada 23 Juni 2021.

    “Selama tiga bulan terakhir aku telah menjalani kemoterapi untuk kanker. Aku menderita kanker,” kata Mark dalam melalui sebuah unggahan di Twitter.

    “Ini menyebalkan dan aku merasa takut, tapi di waktu yang sama aku merasa diberkati dengan para dokter, keluarga, dan teman-teman yang membantuku melewati semua ini,” ujar dia lagi.

    “Aku masih harus menjalani perawatan selama berbulan-bulan untuk ke depannya, tapi aku berusaha untuk tetap punya harapan dan (berpikir) positif. Tidak sabar agar terbebas dari kanker dan bertemu kalian semua di konser dalam waktu dekat. Salam sayang untuk kalian semua,” kata Mark.

    Menyusul pengumuman tersebut, sejumlah rekannya beramai-ramai memberikan dukungan, termasuk rekan satu bandnya, Travis Barker.

    “Aku akan bersama (Mark) di setiap langkah, baik di atas maupun di balik panggung, dan tidak sabar agar kami segera tampil bersama segera,” kata sang drumer menyurarakan dukungannya.

    Mantan anggota Blink-182, Tom DeLonge, juga tak mau ketinggalan untuk ikut menyemangati sahabatnya.

    “Aku telah mengetahui (bahwa) @markhoppus didiagnosis kanker selama beberapa waktu terakhir. Dan untuk menambahkan kata-kata yang dia sampaikan hari ini, aku juga ingin bilang bahwa dia adalah orang yang kuat dan manusia super yang berusaha melewati cobaan yang sulit ini dengan hati yang terbuka lebar,” tulis musisi berusia 45 tahun itu.

    Editor Team

    COMMENT