Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 09 2021

    Mark Zuckerberg Dukung Influencer Hasilkan Uang Lewat Fitur Terbaru Instagram

    Kawula Muda, Mark Zuckerberg selaku CEO Facebook buat fitur baru agar para influencer semakin semangat nih.

    Fitur terbaru Instagram untuk para influencer. (INSTAGRAM)

    Mark Zuckerberg, CEO Facebook, baru saja mengadakan program kelas virtual berjudul Creator Week, sejak Selasa (08/06/2021) hingga Kamis (10/06/2021).

    Dilansir dari HYPEBEAST, Mark membeberkan fitur dan tools terbaru, untuk Instagram dan Facebook, untuk membantu para influencer menambah penghasilan melalui media sosial.

    Saat ini, Instagram tengah melakukan uji coba terkait native affiliate tool. Nantinya, dengan tool ini, para influencer bisa mendapatkan komisi tambahan dari setiap transaksi pembelian yang berhasil, hasil pengaruh influencer itu sendiri.

    Tak hanya itu, Instagram juga resmi meluncurkan shopping tools terbaru agar para influencer bisa menghubungkan langsung produk yang dijualnya dengan akun Instagram miliknya.

    Pada akhir 2021, Instagram telah merencanakan agar para influencer bisa mengatur tokonya, agar bisa bekerjasama secara langsung dengan empat merchandiser partner yaitu bernama Bravado, Fanjoy, Represent, dan Spring.

     

    Pada akhir sambutannya, Mark juga memberitahu program reward terbaru dengan Facebook Stars dan juga Instagram Badges. Dengan program ini, influencer diharapkan bisa memanfaatkan fitur live streaming yang ada pada kedua media sosial tersebut.

    Dengan adanya Stars Challenges di Facebook, para influencer bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan melakukan tugas-tugas yang telah disediakan, termasuk melakukan live streaming dengan durasi tertentu, dan mengumpulkan Stars dalam waktu tertentu.

    Sedangkan, mulai minggu ini, influencer di Instagram dapat menghasilkan uang hanya dengan menggunakan Badge saat live streaming.

    "Pada akhirnya, aku sangat percaya bahwa kreativitas telah melekat dalam diri setiap manusia. Kita selalu ingin menjadikan hal ini sebagai karir bagi setiap orang. Seluruh influencer adalah bukti bahwa kita bisa melakukan hal itu. Tools yang benar adalah salah satu kunci yang ingin kita bangun ke depannya untuk kalian semua."

    Bagaimana, Kawula Muda? Jadi semakin semangat enggak, nih, dalam berkarya?

    Editor Team

    COMMENT