Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 02 2020

    Marsai Martin, Produser Film Hollywood Termuda di Dunia dari Guinness World Records

    Hai Kawula Muda, usia masih belasan, tapi prestasinya bikin iri!

    Marsai Martin, produser film Hollywood termuda. (GUINNESS WORLD RECORDS)

    Dikenal karena perannya dalam serial hit Black-ish, Marsai Martin, aktris belia asal Amerika Serikat, baru saja mengukir prestasi yang membuat iri banyak orang.

    Marsai Martin mendapatkan gelar dari Guinness World Records sebagai produser eksekutif Hollywood termuda di dunia untuk film debutnya, Little. 

    Mengutip dari Guinners World Records, ide film Little berawal dari ruang tamu rumahnya. Marsai pertama kali membawa ide film tersebut kepada orang tuanya.

    Setelah mempresentasikan konsep film, Marsai menyerahkan proposal ke kreator Black-ich, Kenya Barris, hingga akhirnya terwujudlah film Little.

    Jadi produser eksekutif dan pemeran sekaligus

    Saat film Little dirilis pada 12 April 2019, usia Martin yang lahir pada 14 Agustus 2004, baru menginjak 14 tahun 241 hari.

    Little menceritakan tentang seorang atasan yang otoriter di sebuah perusahaan, yang kembali menjadi anak kecil untuk kemudian berubah menjadi lebih baik dengan memperbaiki kesalahannya.

    Tak hanya menjadi produser eksekutif, Marsai Martin juga membintangi film tersebut. Bagi dia, hal itu menantang sekaligus menyenangkan.

    “Itu sangat menyenangkan dan mengasyikkan, karena saya ingin menciptakan hal yang membuat saya bahagia. Luar biasa rasanya kalau itu bisa membuahkan hasil,” tutur Marsai.

    Karenanya, Marsai mengaku sangat terkejut saat mengetahui namanya masuk  ke dalam Guinness World Records edisi 2021.

    “Saya terkejut, saya tidak pernah membayangkan menjadi bagian dari sesuatu seperti ini. Saya bersyukur masuk ke dalamnnya,” tutur Marsai.

    Ingin jadi inspirasi bagi orang lain

    Tahun 2020 menjadi salah satu momen penting di hidup Marsai. Aktivitasnya semakin padat, karena ia mengerjakan dua hal, mencoba terjun ke film bergenre fiksi ilmiah, dan melanjutkan season ke-7 dari serial Black-ish.

    Marsai percaya, dia dapat memanfaatkan kesuksesannya untuk memberi inspirasi bagi orang lain dalam mengejar impian.

    “Segala sesuatu, tidak peduli berapa usia kalian, tidak peduli kapan pun dan di mana pun, semuanya harus dimulai dari diri kita sendiri,” kata Marsai.

    Kini, di usia 16 tahun, Marsai Martin mencontohkan dirinya untuk membuat orang lain bisa melihat potensi yang ada.

    “Saya harap semua gadis kulit hitam muda di luar sana melihat bagaimana perubahan bisa terjadi, hanya dengan menjadi diri sendiri, imajinasimu yang biasa menjadi liar. Kalian hanya hidup sekali, jadi lakukanlah,” kata Marsai menegaskan.

    Keren!

    Editor Team

    COMMENT