Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 05 2020

    Marshmello Unggah Video Teaser Kolaborasi dengan Demi Lovato

    Kawula Muda, satu kolaborasi dua musisi dunia akan segera muncul. Sabar-sabar yang nunggunya.

    DJ Amerika Serikat, Marshmello. (INSTAGRAM/MARSHMELLO)

    Marshmello membagikan sebuah video teaser tentang kolaborasinya dengan Demi Lovato, melalui sebuah unggahan di akun Twitternya pada Jumat (2/09/2020) tengah malam WIB.

    Video berdurasi 44 detik tersebut menampilkan Marshmello yang sedang duduk di sebuah sofa sambil memantau komentar-komentar warganet di sosial media, yang mendesaknya untuk berkolaborasi dengan Demi.

    Frustrasi dengan itu, DJ asal Amerika itu melempar ponselnya ke arah kamera.

    Dalam caption-nya, ia menulis emoji sedih sambil menyebut akun Twitter @ddlovato. Satu jam kemudian, tweet itu dibalas oleh Demi.


    “It’s Ok Not To Be OK @marshmellomusic (Teaser favoritku yang pernah ada) oknottobeok.com,” tulis Demi menanggapi unggahan Marshmello, dengan menyertakan sebuah tautan yang memuat sebuah petunjuk tentang kolaborasi keduanya.

    Tautan itu mengarahkan ke sebuah situs yang memiliki tampilan bertema komputer lawas, dengan fitur Mood Quiz, Minesweeper, dan Mailing List, dan diwarnai kalimat “Ok Not To Be Ok”.

    Di bagian pojok kanan, terdapat penghitung waktu mundur yang mengarah pada hari Jumat, 11 September 2020 pukul 11.00 WIB.

    Dari petunjuk-petunjuk ini, mungkinkah “Ok Not To Be Ok” merupakan judul lagu terbaru hasil kolaborasi mereka dan 11 September 2020 adalah tanggal rilisnya?

    Sebelumnya, Marshmello telah memberikan petunjuk melalui unggahan foto di Instagramnya pada 4 Agustus 2020.

    Dalam foto itu, Marshmello terlihat sedang menelepon seseorang, dan di caption-nya ia menulis, “Hello? Demi?”, sebelum akhirnya menghapus kata “Demi?” dan hanya menyisakan kata “Hello?”.

    Marshmello terakhir kali merilis single kolaborasi berjudul Come & Go bersama Juice WRLD pada Juli 2020.

    Sebelumnya, ia telah merilis single bersama Halsey berjudul Be Kind. Minggu lalu, Produser 28 tahun itu juga mengumumkan adanya proyek kolaborasi lain dengan Juice WRLD berjudul 8 Or 9 yang belum dirilis.

    Editor Team

    COMMENT