Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 23 2022

    Marvel akan Garap Cerita Maya Lopez dalam Serial Echo

    Wahh bakal kaya yaa aksi superhero wanita ini?

    Echo, superhero Marvel (YUNOYA MEDIA)

    Marvel Cinematic Universe (MCU) akan memberi suguhan istimewa dengan serial Hawkeye bertema Natal. Serial ini akan menampilkan Clint Barton (Jeremy Renner) yang bekerja sama dengan Kate Bishop (Hailee Steinfeld) ketika masa lalunya sebagai Ronin kembali menghantuinya.

    Selain itu, ada juga beberapa karakter yaitu, Kingpin (Vincent D'Onofrio) dan Yelena Belova (Florence Pugh).

    Salah satu karakter baru MCU yang mencuri perhatian adalah Maya Lopez atau Echo yang diperankan oleh Alaqua Cox. Lopez membuat debut live action-nya di Hawkeye dan muncul sebagai pemimpin tuli dari Mafia Olahraga.

    Dalam serial yang akan datang ini, Echo mencoba untuk memburu Hawkeye, yang membunuh ayahnya selama tugasnya sebagai Ronin. Echo memiliki kemampuan untuk menyalin, atau menggemakan setiap gerakan lawannya dengan sempurna.

    Pada November 2021, telah diumumkan bahwa seri spin-off Echo sedang dalam pengembangan dan akan melihat kembalinya Cox sebagai Lopez.

    Sudah dikonfirmasi, tentu saja, bahwa Cox akan kembali sebagai Echo. Aktris ini benar-benar membuat debut aktingnya di Hawkeye. 

    Marvel juga mengungkapkan, Zahn McClarnon dikonfirmasi akan kembali. McClarnon muncul di Hawkeye sebagai ayah Maya, William Lopez.

    Editor Team

    COMMENT