Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 19 2020

    Marvel Rilis Komik The Rise of Ultraman

    Hai Kawula Muda, kabar gembira bagi pencinta komik Marvel.

    Marvel akan mengeluarkan komik Ultraman. (MARVEL)

    Ada kabar gembira nih buat para penggemar yang sudah menantikan komik Ultraman terbaru garapan Marvel.

    Setelah pada Maret 2020 pihak penerbit hanya memberikan sedikit bocoran info, akhirnya para penggemar sudah bisa melihat bagian sampul depan (cover) dari edisi pertama komik The Rise of Ultraman.

    Gambar tersebut diilustrasikan oleh Alex Ross yang memang sudah terkenal dalam berbagai proyek komik pahlawan super dari Marvel dan DC Comics.

    Di cover itu, penggemar bisa melihat karakter Ultraman dibalut dengan kostum khas warna silver dan merah sedang setengah berdiri di antara gedung-gedung.

    Dengan tubuh raksasa Ultraman dan berlatar belakang langit biru cerah, terlihat banyak orang di bawah menunjuk ke arahnya. Tak lupa disertai tulisan judul The Rise Ultraman di bagian tengah.


    ULTRAMANSampul komik Ultraman. (MARVEL)

     

    Melansir laman Hypebeast, Rabu (17/6/2020), komik Ultraman juga akan melibatkan nama-nama besar di bidang perkomikan, baik penulis maupun ilustrator.

    Komik ini akan digarap oleh lima komikus sekaligus, yakni dua penulis cerita Kyle Higgins dan Mat Groom, serta tiga ilustrator yang menggambar komik adalah Francesco Manna, Michael Cho, dan Gurihiru. 

    Seri komik yang akan dirilis pada September 2020 ini menceritakan kembali salah satu ikon pop culture terkenal yaitu Ultraman. Dia akan kembali beraksi untuk melindungi bumi dari musuh-musuhnya.

    Editor Eksekutif Marvel Tom Brevoot juga mengungkapkan pengaruh Ultraman dalam pop culture

    “Di seluruh dunia, Ultraman adalah ikon dan karakter yang diakui, seperti Spiderman atau Iron Man. Jadi ketika ada kesempatan bagi kami untuk memperkenalkan mitos-mitosnya kepada generai baru, maka kami tidak anggap enteng tanggung jawab itu,” tutur Tom Breevoot.

    “Untuk para penggemar seri Ultraman klasik tahun 1966, akan ada banyak easter egg yang akan kalian kenali. Tetapi, bagi mereka yang belum mengikuti cerita Ultraman sebelumnya, seri ini akan dimulai pada titik awal, yang cocok untuk zaman modern,” kata Tom lagi

    Dalam merilis komik The Rise of Ultraman ini, Marvel Comics bekerja sama dengan Tsuburaya Production. Dengan dua nama besar tadi, tentunya komik ini akan menjadi salah satu  yang cukup diantisipasi pada tahun ini.

    Editor Team

    COMMENT