Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 05 2021

    Marvel Studios Rilis Trailer Baru “Black Widow” yang Penuh Aksi Seru dan Berbahaya

    Hai Kawula Muda, trailer baru Black Widow keren parah!

    Black Widow akan rilis 9 Juli 2021. (INSTAGRAM/BLACK WIDOW)

    Lewat akun media sosial Twitter, Marvel Studios kembali mengejutkan penggemar dengan perilisan trailer baru Black Widow.

    Trailer tersebut menyusul kabar penundaan perilisan Black Widow yang berubah menjadi 9 Juli 2021.

    Di trailer baru ini, Marvel menampilkan lebih banyak sosok Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) sebagai seorang agen mata-mata.

    Sepanjang durasi trailer, Black Widow terlihat beberapa kali terlibat dalam aksi berbahaya. Salah satunya adalah saat ia harus berduel dengan sosok Red Duardian (David Harbour).

    Dari trailer barunya ini, bisa dipastikan Black Widow akan menjadi film yang dipenuhi aksi laga seru dan menegangkan.

    Tak sedikit netizen yang merespons positif cuplikan adegan film tersebut dan tak sabar menunggu jadwal tayangnya di bioskop atau pun layanan streaming.

    Tiga kali penundaan

    Di film Black Widow, Marvel menggunakan latar waktu di antara Captain America: Civil War hingga sebelum Avengers: Infinity War.

    Black Widow menjadi salah satu korban dari pertempuran hebat Avengers saat melawan Thanos. Natasha Romanoff harus kembali ke Rusia untuk menguak dan menghadapi masa lalunya.

    Black Widow akan menjadi film pertama dari MCU setelah Spider-Man Far From Home yang dirilis pada Juli 2019.

    Film arahan sutradara Cate Shortland ini awalnya akan dirilis pada Mei 2020, namun pandemi memaksanya mundur ke 6 November 2020.

    Kembali ditunda, Black Widow akhirnya digeser ke 7 Mei 2021, dan terakhir diumumkan akan ditayangkan pada 9 Juli 2021 di bioskop dan layanan streaming Disney+.

    Pada film ini, Scarlett Johansson akan beradu akting dengan Florence Pugh, Rachel Weisz, David Harbour, Ray Winston, dan William Hurt.


    Editor Team

    COMMENT