Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 07 2021

    Marvel Studios Rilis Trailer Baru untuk Serial “Loki” yang Tayang Perdana pada 11 Juni Mendatang

    Semakin dekat menuju penayangan serial "Loki", nih, Kawula Muda!

    Adegan dalam trailer baru serial "Loki" yang akan tayang di Disney+ (Youtube Marvel Entertainment)

    Jelang penayangan perdana pada 11 Juni 2021, Marvel Studios kembali merilis trailer baru untuk serial Loki. Serial ini akan menjadi serial original ketiga dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang tayang di Disney+ setelah Wanda Vision dan The Falcon and The Winter Soldier.

    Trailer baru tersebut menampilkan sosok Loki yang harus menghadapi masalah setelah melakukan teleportasi dengan Tesseract. Dalam trailer sebelumnya yang rilis pada Desember 2020, Loki memang mengambil dan menggunakan Tesseract setelah benda tersebut tak sengaja jatuh dalam jangkauannya. Ia kemudian berteleportasi ke sebuah gurun.

    Akibatnya, Loki dijemput oleh Time Variance Authority (TVA)–organisasi yang bertugas menjaga multiverse dari ancaman berbahaya. TVA rupanya mendapati bahwa aksi Loki berpotensi membahayakan realitas di multiverse. Oleh karena itu, Loki diminta untuk memperbaiki kerusakan yang telah ditimbulkannya.

    Di sisi lain, muncul keraguan dari pihak TVA akibat Loki yang terkenal sering berkhianat. Trailer kemudian menampilkan adegan Loki yang berusaha meyakinkan pihak TVA agar percaya padanya. Namun, lagi-lagi, rekam jejak Loki sebagai pembuat onar membuatnya sulit memperoleh kepercayaan tersebut.

    Mengambil latar waktu setelah Avengers: Endgame, karakter Loki dalam serial ini masih akan diperankan oleh Tom Hiddleston. Selain itu, serial Loki juga akan menghadirkan aksi dari Owen Wilson, Richard E. Grant, dan Gugu Mbatha-Raw.

     Loki merupakan salah satu karakter populer dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Karakter ini pertama kali muncul di film Thor (2011). Setelahnya, Loki selalu hadir dalam film-film Thor lain. Karakter ini pun muncul dalam Avengers (2012), Avengers: Infinity War (2018), dan Avengers: Endgame (2019).


    Editor Team

    COMMENT